Kado buat Pacar yang Berzodiak Libra

By Astri Soeparyono, Sabtu, 15 November 2014 | 17:00 WIB
Kado buat Pacar yang Berzodiak Libra (Astri Soeparyono)

Mahal bukan jadi ukuran bagi si Libra. Apapun yang kita berikan pasti akan sangat dihargai oleh si Libra, tetapi satu hal yang menjadi pertimbangan adalah semuanya harus memakai niat yang tulus. Karena si Libra bisa melihat seseorang memberikan barang itu tulus apa enggak. Dia gak akan pernah sungkan-sungkan untuk memamerkan kado yang dia terima, itu adalah salah satu ungkapan kebahagiaannya. Dia juga senang bila orang ingat dengan ulanng tahunnya.

Kado buat Pacar yang Berzodiak Libra

Si cowok Libra ini suka dengan t-shirt dengan warna-warna yang polos terutama warna putih. Karena menurutnya warna putih itu bisa menonjolkan tubuhnya yang indah dan cocok dipakai oleh dia.

Kado buat Pacar yang Berzodiak Libra

Menurutnya dompet adalah salah satu barang yang dapat menunjang penampilannya. Jadi enggak ada salahnya kalau kita membelikan dia dompet yang berbahan kulit. Selain bisa untuk menaruh uang, bisa juga untuk bergaya.

Kado buat Pacar yang Berzodiak Libra

Si Libra ini juga menyukai yang namanya seni lukis tapi mungkin tidak semua Libra bisa melukis atau menggambar tapi mereka pasti menyukai seni. Jadi enggak ada salahnya kalau kita memberikan dia alat lukis bagi Libra yang menyukai melukis atau mungkin kita bisa membelika dia sebuah karya lukis yang tidak terlalu mahal tapi mengandung nilai estetika yang tinggi.

(razan, foto : weheartit.com)