Kado Ulang Tahun Buat Si Cowok Aries

By Astri Soeparyono, Jumat, 14 November 2014 | 17:00 WIB
Kado Ulang Tahun Buat Si Cowok Aries (Astri Soeparyono)

Selalu antusias dan gembira tiap kali menerima hadiah apapun, enggak peduli dengan bungkusnya. Pokoknya pengen cepat dibuka dan tahu isinya! Karena itu enggak perlu deh repot-repot menghias bungkus kado buat si cowok Aries, soalnya mereka biasa merobek langsung bungkusnya. Akan lebih antusias lagi kalo kado ultah itu datang nggak cuma di hari ultahnya! Maka dari itu, dia sangat menyukai yang namanya surprise, yang waktunya tiba-tiba.

Kado Ulang Tahun Buat Si Cowok Aries

Si Aries ini senang menggunakan t-shirt atau sweater yang gomrong atau tidak nge-pas di badan. Kita bisa membelikan dia barang-barang itu dengan warna-warna yang pas untuk cowok, jangan terlalu terang dan mencolok. Warna-warna polos saja.

Kado Ulang Tahun Buat Si Cowok Aries

Buku-buku biografi adalah jenis buku kegemarannya. Dia menyukai buku-buku biografi tentang tokoh-tokoh besar dunia yang bisa menginspirasinya. Inspirasi entah untuk kehidupan, percintaan, atau masa depan. Dia itu sangat menyukai sejarah, maka dari itu dia suka untuk membaca buku.

Kado Ulang Tahun Buat Si Cowok Aries

Si Aries ini juga gemar mengkoleksi mobil-mobilan. Jadi enggak ada salahnya kalau membelikan miniatur mobil kesukaan dia atau mobil-mobilan yang dia belum punya dan menambah koleksinya.

(razan, foto: weheartit.com)