Kado buat Si Dia yang Berzodiak Pisces

By Astri Soeparyono, Jumat, 14 November 2014 | 17:00 WIB
Kado buat Si Dia yang Berzodiak Pisces (Astri Soeparyono)

Isi kado atau barang yang diberikan bagi si Pisces tidaklah begitu penting, yang paling penting baginya adalah perhatian dari orang-orang. Perhatian dari orang-orang saja sudah membuat dia senang di hari spesialnya. Ada hal yang enggak boleh dilupakan pada saat memberikan kado sama si Pisces ini, yaitu kartu ucapan. Kartu ucapan snagat pentinng baginya, karena dia suka sekali menyimpan kartu-kartu ucapan dengan kata-kata yang manis dan bisa dikenang.

Kado buat Si Dia yang Berzodiak Pisces

Si Pisces ini sangat menyukai yang namanya tantangan dan suka dengan hal-hal yang berbau kreatifitas. Jadi enggak ada salahnya kalau kita memberikan dia kado spesial sebuah pesawat rakitan yang belum dibentuk atau puzzle atau mungkin lego yang barang-barang itu nantinya akan dia rakit. Ini akan menjadi barang yang bisa dia simpan dan dia ingat-ingat.

Kado buat Si Dia yang Berzodiak Pisces

Mungkin juga kita bisa kasih dia DVD film-film favoritnya. Beli DVD yang original yang bisa dia simpan dan dia rawat dengan baik. DVD original yang tidak akan pernah rusak dan sewaktu-waktu bisa ditonton kembali.

Kado buat Si Dia yang Berzodiak Pisces

Si Pisces ini juga sangat menyukai yang namanya otomotif. Dia suka memodifikasi kendaraannya sendiri dengan aksesoris-aksesoris kendaraan yang harganya super mahal. Kalau kita membelikan salah satu aksesoris mobil atau motor yang dia inginkan, sepertinya kantong kita enggak cukup deh buat membeli itu. Maka dari itu, kita bisa belikan dia majalah otomotif original dari luar negeri yang bisa ia jadikan sebagai refrensi untuk modifikasi mobil atau motornya.

(razan, foto : weheartit.com)