8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo (Part 2)

By Astri Soeparyono, Selasa, 11 November 2014 | 17:00 WIB
8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo (Part 2) (Astri Soeparyono)

Sebenarnya jadi cewek jomblo itu enak karena enggak ada yang mengatur. Tapi, kita harus punya peraturan sendiri supaya tetap keren walaupun jomblo. Jangan sampai kita jadi enggak keren lagi waktu abis putus sama si dia. Ini dia 8 hal yang harus kita jaga pas lagi jomblo.

 

(Baca juga : 8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo (Part 1))

 

8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo (Part 2)

 

Kalau biasanya weekend kita dihabiskan bareng si pacar, coba deh main lagi sama sahabat-sahabat kita. Persahabatan adalah hal yang wajib dijaga cewek jomblo. Ayo luangkan waktu lebih banyak buat sahabat kita sekarang. Sahabat kita bisa juga jadi gerbang buat kita kenalan sama cowok-cowok lucu di luaran sana.

 

8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo (Part 2)

 

Sudah jomblo cukup lama jangan dijadikan alasan buat menerima begitu saja cowok yang suka sama kita. Cewek jomblo juga harus menjaga standar cowok, lho. Bukannya mau sok jual mahal, tapi suka sama cowok yang 'enggak kita banget' bakal bikin kita menyesal nantinya.

 

(Baca juga : 4 Kelebihan Cowok Yang Bisa Bikin Cewek Jatuh Hati)

 

8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo (Part 2)

 

Dompet adalah hal yang paling susah dijaga sama cewek jomblo. Buat menghilangkan rasa kesepian biasanya kita malah lebih sering belanja atau nongkrong. Ayo jaga dompet kita biar enggak kebablasan. Jangan sampai kita dicap cewek boros sama kecengan.

 

8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo (Part 2)

 

Jaman sekarang banyak deh cowok yang kepoin social media waktu abis kenalan sama cewek. Kecengan kita gitu juga enggak ya? Menjaga perilaku di social media bisa berdampak besar sama hubungan kita. Cowok yang deketin kita bakal males kalau ternyata kita suka ngomongin orang di socmed atau keseringan galau.

 

(Baca juga : Jangan Terlalu Sering Kode Di Socmed)

 

 

(arsi, foto : buzzfeed.com, popcrush.com, favim.com, onedirectionfanfiction.com)