Kado yang Cocok Buat Cowok Cancer

By Astri Soeparyono, Selasa, 11 November 2014 | 17:00 WIB
Kado yang Cocok Buat Cowok Cancer (Astri Soeparyono)

Cowok berzodiak Cancer ini orang yang paling suka mengoleksi barang-barang pemberian dari orang-orang spesial sampai bertahun-tahun, kecuali makanan ya. Dia akan selalu mengingat apapun pemberian dari orang. Maka dari itu, dia pasti akan selalu mengingat pemberian dari kita juga dan kita harus memberikan sesuatu yang special buat si dia. Nah, kira-kira apa ya kado yang pas dan surprise yang tepat untuk cowok berzodiak Cancer ini.

(Baca juga : Inspirasi Hadiah Buat Cowk Capricorn)

Karena cowok Cancer ini suka mengoleksi barang-barang lama alangkah baiknya kita berikan dia kado barang-barang unik yang bisa disimpan dan dipandangi oleh dia sewaktu-waktu. Entah barang-barang unik yang berbau musik atau apapun, karena dia itu sangat suka juga dengan semi musik.

(Baca juga : Kado Tepat Buat Cowok Virgo)

Bacaan-bacaan ringan dan cerita komedi juga sangat disukai oleh cowok Cancer ini. Belikan saja dia satu seri komik yang dia suka. Itu bisa menjadi hiburan bagi dia sendiri dan akan selalu dia ingat.

Karya seni lukisan juga menjadi salah satu minatnya, minat yang unik dan jangan orang yang bisa menikmati karya seni lukis seperti ini.

(Baca juga : Kado Buat Cowok yang Berzodiak Scorpio)

(razan, foto : collectiblesxgifts.com)