Hindari 3 Rencana Kencan Ini Di Musim Hujan

By Astri Soeparyono, Minggu, 9 November 2014 | 17:00 WIB
Hindari 3 Rencana Kencan Ini Di Musim Hujan (Astri Soeparyono)

Musim hujan ternyata bakal mempengaruhi tempat yang kita tuju buat pacaran, lho. Kenapa? Soalnya bakal bete banget kalau ternyata rencana kencan kita batal cuma gara-gara hujan yang mendadak turun. Hindari 3 rencana kencan ini di musim hujan ya, girls!

 

(Baca juga : Tetap Fit Dan Cantik Di Musim Hujan)

 

Kencan sehat dan murah memang lari bareng si dia di lapangan atau jogging track. Tapi, ini termasuk rencana kencan yang harus dihindari di musim hujan. Bukan berarti kita enggak boleh berolahraga, lho. Masalahnya rencana lari bareng si dia bakal sering batal karena hujan atau track yang licin dan becek. Coba alternatif olahraga lain seperti renang oke juga.

 

Malam minggu biar romantis pengennya makan di resto rooftop sambil liat city light. Ini juga termasuk rencana kencan yang harus di musim hujan. Resto di rooftop biasnya menawarkan lokasi tanpa tutup dan bisa menikmati langit malam. Enggak banget kalau rencana malam minggu kita berantakan karenamendadak hujan. Walaupun tertutup, rasanya makan di resto rooftop enggak usah kita rencanakan di musim hujan.

 

(Baca juga : Tips Pacaran Hemat)

 

Belakangan ini semakin banyak lokasi ekowisata yang dibuka di berbagai kota. Kita yang pacaran memang bisa kesana buat refresh pikiran yang mumet karena sekolah sekaligus bikin selfie lucu. Sayangnya, rencana ini kayaknya harus dihindari di musim hujan. Main di alam terbuka kayak gini beresiko banget mendadak hujan waktu kita lagi asik pacaran.

 

(Baca juga : Tempat Nge-Date Enggak Standar)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)