Inspirasi Hadiah buat Cowok Capricorn

By Astri Soeparyono, Sabtu, 8 November 2014 | 17:00 WIB
Inspirasi Hadiah buat Cowok Capricorn (Astri Soeparyono)

Capricorn enggak pernah memandang kado dari besar dan kecilnya. Tapi, soal kualitas bagus, dia memang jagonya. Karena itu perlu waktu buat milih kado buat si dia. Bukan jenis bendanya, tapi mutu dari benda itu. Termasuk yang suka ikutan mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman. Ya bisa disebut keindahan abadi. Jadi jangan coba beli yang palsu karena mungkin aja si dia bisa tahu lho.

(Baca juga : Tips Pdkt Sama Cowok Sagitarius)

Si Capricorn ini memiliki sifat yang ceroboh jadi terkadang dia lupa menaruh barang-barang kecil, yang sebenarnya akan sangat dia butuhkan suatu waktu. Alat tulis akan berguna bagi si Capricorn yang memiliki sifat ceroboh ini. Jadi, enggak ada salahnya kalau kita memberikan alat tulis yang bermotif sesuai dengan kesukaannya atau pun yang memiliki keunikan. Pasti dia akan sangat senang.

Dia juga sangat suka dengan olahraga. Kita bisa memberikan dia kado special berupa lat-alat olahraga yang sederhana jangan yang mahal-mahal tapi bisa berguna untuk kebugaran tubuhnya dan dia bisa olahraga sederhana di rumah tanpa harus ke gym. Seperti misalnya membelikan sepasang barbell, bola basket, dan lain-lain.

(Baca juga : How to Date Pisces Boy)

Dompet adalah hal yang paling penting untuk si dia. Jadi enggak ada salahnya kalau kita memberikan si dia kado ulang tahun berupa dompet yang memiliki bahan dan kualitas yang bagus. Seperti dompet berbahan kulit dengan warna-warna yang maskulin. Dompet dapat menunjang penampilan si Capricorn ini juga lho.

(Baca juga : Hadiah Sesuai Zodiak Si Dia)

(razan, foto : 29secrets.com)