Kado Tepat Buat Cowok Virgo

By Astri Soeparyono, Sabtu, 8 November 2014 | 17:00 WIB
Kado Tepat Buat Cowok Virgo (Astri Soeparyono)

Banyak hal yang bikin si dia yang berzodiak virgo tertarik. Jadi, alternatif kado buat dia sebenarnya banyak banget. Kalau enggak karena terbiasa atau bujukan lingkungan, dia jarang melihat kado dari harganya. Yang penting pas! Saat ulang tahun atau hari-hari istimewa lainnya, dia siap kok menerima kado apa saja! Jadi apapun yang kita kasih di hari spesialnya nanti pasti akan menghargai apa yang kan kita berikan.

(Baca juga : Tips Pdkt Sama Cowok Sagitarius)

Cowok satu ini sangat menyukai yang namanya games dan musik. Apapun games terbaru dia pasti tahu dan pastinya dia suka mengoleksi hal-hal yang berbau kesenangannya itu. Maka dari itu, saat dia ulang tahun kita bisa memberika kado CD games atau musik kesukaannya, pastinya dia akan merasa sangat senang dan diperhatikan oleh kita.

Si Virgo ini ternyata juga sangat menyukai hal-hal yang berbau alam. Segala sesuatu yang sifatnya natural maka dari itu dia juga menyukai warna hijau karena warna hijau menyejukkan dan seolah memberikan kedamaian sama penggunanya. Maka enggak ada salahnya kalau kita memberikan barang-barang seperti pajangan yang berbau alam atau hal yang menunjukkan kesejukkan.

(Baca juga : How to Date Pisces Boy)

Dia juga cukup suka lho membaca buku. Enggak ada salahnya kalau kita memberikan dia kado ulang tahun sebuah buku yang menginspirasi atau mungkin buku musik kesukaannya. Dia akan sangat sennag ketika kita bisa memberikan sesuatu yang sedang dia inginkan.

(Baca juga : Hadiah Sesuai Zodiak Si Dia)

(razan, foto : collectiblesxgifts.com)