3 Cara Hindarkan Teman Suka Sama Badboy

By Astri Soeparyono, Sabtu, 8 November 2014 | 17:00 WIB
3 Cara Hindarkan Teman Suka Sama Badboy (Astri Soeparyono)

Enggak ada yang bisa melarang orang buat suka sama orang lain. Harusnya kita juga ikut senang kalau teman kita suka sama seseorang. Tapi, gimana ya kalau teman kita suka sama cowok yang sudah di cap badboy? Ada baiknya kita enggak tinggal diam, girls!

 

(Baca juga : Aku Jatuh Cinta Sama Badboy!)

 

Cara pertama biar teman kita enggak makin suka sama badboy adalah dengan takut-takutin dia pakai cerita patah hati. Kasih tau kalau cewek yang disakitin sama badboy bakal lebih patah hati karena merasa dimainin. Jangan lupa ngomong "daripada nyesel nantinya" biar cerita kita lebih meyakinkan.

 

(Baca juga : 7 Hari Sembuh Dari Patah Hati)

 

Kalau kita tau banget soal reputasi badboy ini, mending kita kasih buktinya langsung ke teman kita. Misalnya kita tahu cowok ini punya mantan banyak dan biasanya cuma pacaran buat cari status. Jangan sampai deh teman kita keburu jadi korban dan menyalahkan kita yang sudah tau dari awal soal cowok ini.

 

(Baca juga : Tipe Cowok Yang Harus Diwaspadai Saat PDKT)

 

Merasa punya teman cowok yang lebih oke dari badboy ini? Nah, ini waktunya dikenalin ke teman kita. Walaupun belum tentu jadian, seenggaknya kita usaha biar teman kita enggak fokus PDKT sama badboy. Pilih juga cowok yang kira-kira bisa narik perhatian teman kita supaya mulus.

 

 

(arsi, foto: tumblr.com)