Tanda Kita Mulai Kesepian Dan Butuh Pacar

By , Kamis, 6 November 2014 | 17:00 WIB
Tanda Kita Mulai Kesepian Dan Butuh Pacar (cewekbanget)

Jadi jomblo memang ada senang ada sedihnya. Senagnya kita punya lebih banyak waktu buat diri sendiri, keluarga, dan teman-teman. Sedihnya tuh kita kadang merasa kesepian kalau mereka enggak ada. Kalau sudah gini, kita rasanya pengen juga punya pacar. Girls, kenali tanda kita mulai kesepian dan butuh pacar yuk!

 

(Baca juga : Tips Move On Dari Rasa Kesepian)

 

Enggak masalah kalau kita senang kumpul sama teman, tapi jangan terlalu sering. Sering ngajak teman main atau nongkrong termasuk tanda kita mulai kesepian dan butuh pacar. Kalau kita mulai ketergantungan kumpul sama teman gini berarti kita memang kesepian kalau sendiri. Rasanya enggak bisa aja kalau sehari enggak ketemu teman.

 

(Baca juga : Jadi Cewek Anti Kesepian)

 

Tanda kita mulai kesepian dan butuh pacar adalah ketika kita lebih banyak 'muncul' di social media. Karena merasa kesepian, kita jadi mencari kesibukan di dunia maya. Cewek yang kesepian gini biasanya jadi spam di berbagai socmed. Paling enggak banget kalau kita jadi serig kode-kode atau curhat di socmed biar dapat perhatian orang-orang.

 

(Baca juga : Jangan Terlalu Sering Kode Di Socmed)

Lagi bahas pelajaran, nyambung ke masalah cinta. Lagi bercanda, nyambung ke masalah cinta. Hati-hati itu termasuk tanda kita mulai kesepian dan butuh pacar. Sadar atau enggak sadar kita jadi sering ngomongin masalah cinta yang bisa jadi justru kita rasakan sendiri. Bahayanya kalau bercanda justru berujung galau karena merasa kessepian.

 

(arsi, foto : tumblr.com)