Tanda PDKT Kita Bakal Berujung HTS

By , Rabu, 5 November 2014 | 17:00 WIB
Tanda PDKT Kita Bakal Berujung HTS (cewekbanget)

PDKT sama cowok tuh harusnya enggak terlalu lama. Bukannya pengen buru-buru pacaran, tapi PDKT kelamaan berpotensi jadi Hubungan Tanpa Status (HTS). Enggak mau kan kalau hubungan kita enggak jelas kayak gitu? Buat yang lagi PDKT, coba sadari beberapa tanda di bawah ini. Siapa tau hubungan kita bakal berujung HTS nih.

 

(Baca juga : Tanda Kita Terjebak Hubungan Tanpa Status)

 

Kalau PDKT sudah lama tapi kalian enggak ada yang nyatain perasaan, ini adalah tanda yang paling utama kalau hubungan kalian bakal berujung HTS. Gimanapun juga kalau mau mulai pacaran harus ada yang bilang suka duluan atau nembak. Enggak peduli cewek atau cowok, kalau mau hubungan kalian jelas ada baiknya nyatain dong.

 

(Baca juga : Say It Before It's Too Late)

Wajarnya, orang PDKT tuh masih kaku. Pasti manggilnya kayak lo, gue, aku, kamu atau panggil nam. Tapi, kalau belum jadian udah punya panggilan sayang duluan, itu tandanya PDKT kita bakal berujung HTS. Soalnya, cowok itu udah nganggep kita lebih dari temen tapi enggak bakal lebih lagi dari sekedar PDKT-an. Hati-hati ya!

 

(Baca juga :

Tanda hubungan kalian enggak bakal lebih dari HTS adalah kalau cowoknya malas berkomitmen. Cowok kayak gini pasti sering ngomong, "jalanin aja dulu" kalau ditanya soal hubungan kalian. Kalau udah gini, kita tinggal buat pilihan. Mau terusin PKDT yang berujung HTS atau mau cari cowok lain. Gimana nih, girls?

 

(arsi, foto : tumblr.com)