Cara Biar Enggak Terlibat Cinta Segitiga

By , Rabu, 5 November 2014 | 17:00 WIB
Cara Biar Enggak Terlibat Cinta Segitiga (cewekbanget)

Suka sama cowok kecengan sahabat? Atau justru suka sama cowoknya sahabat kita? Ouch, enggak banget deh kalau sampai terlibat cinta segitiga! Jangan sampai perasaan kita ngerusak hubungan persahabatan kita, girls. Kadang kita harus mengalah dan enggak maksain rasa suka kita sama orang. Gini nih caranya biar enggak terlibat cinta segitiga.

 

(Baca juga : Tips Terperangkap Cinta Segitiga)

 

Hal pertama yang harus diinget biar enggak terlibat cinta segitiga adalah jangan suka sama kecengannya sahabat. Jangan mulai cari perhatiannya karena kita juga tau sahabat ada rasa sama cowok itu. Kalaupun kalian punya tipe cowok yang sama, coba hargai perasaan teman kita yang suka duluan.

 

(Baca juga : Kita dan Sahabat Suka Sama Cowok Yang Sama? Oh, Ow!)

 

Biasakan jaga jarak sama pacarnya sahabat. Hindari dicurhatin pacarnya sahabat biar enggak terlibat cinta segitiga. Sesekali boleh kok dicurhatin kalau itu urusannya sama sahabat kita, tapi jagan lebih dari itu. Kalau kita keseringan dicurhatin sama pacarnya sahabat, cowok itu bakal ngerasa nyaman sama kita.

 

(Baca juga : 5 Tanda Pacar Suka Sama Teman Ceweknya)

 

Sudah terlanjur suka sama pacarnya sahabat? Yakin mau ngerusak hubungan persahabatan kalian demi cowok? Ayo sadar kalau persahabatan kita jauh lebih penting. Yakinlah masih banyak cowok yang lebih keren dan mau sama kita. Daripada kita dan sahabat malah disakitin sama cowok yang sama. Enggak banget deh!

 

(arsi, foto : tumblr.com)