Hindari 3 Hal Ini Kalau Enggak Mau Malas Pacaran

By Astri Soeparyono, Minggu, 2 November 2014 | 17:00 WIB
Hindari 3 Hal Ini Kalau Enggak Mau Malas Pacaran (Astri Soeparyono)

Masih betah menjomblo aja girls? Jangan-jangan sebenarnya kita tuh cuma malas pacaran. Banyak alasan kenapa cewek malas pacaran, salah satunya karena takut disakiti cowok. Tapi, ada 3 hal yang bisa dihindari kalau kita enggak mau malas pacaran.

 

(Baca juga : Tanda Cowok Takut Pacaran)

 

Sebenarnya, dengerin curhat masalah percintaan temen tuh bisa bikin kita belajar dari kesalahan. Tapi, sebaikya kita enggak sering denger curhat masalah percintaan orang lain. Soalnya, kita bakal lebih banyak melihat kesalahan cowok dari cerita teman cewek kita. Lama kelamaan kita bakal malas pacaran soalnya takut disakiti juga kayak teman-teman kita.

 

Jadi cewek mandiri itu keren, tapi yakin kita enggak butuh cowok? Kita yang biasa melakukan apapun sendirian biasanya jadi malas pacaran. Rasa malas biasanya muncul karena kita enggak mau kalau cowok itu ternyata justru bikin ribet kita yang biasa mandiri. Kita sebaiknya mulai mikirin buat cari pacar dari sekarang, karena cowok bakal minder kalau cewek itu sudah berpendidikan lebih tinggi.

 

Hindari 3 Hal Ini Kalau Enggak Mau Malas Pacaran

 

Punya sahabat atau teman se-geng yang sama-sama jomblo biasanya jadi faktor cewek malas pacaran. Jangan sampai kita malas pacaran karena takut diceng-cengin sama teman atau karena malas membagi waktu. Apalagi kalau ada cowok suka sama kita, bisa banget kita pacaran duluan. Bicarakan hal ini sama teman-teman se-geng. Biasanya mereka juga kepikiran buat cari pacar kok.

 

(Baca juga : Alasan Kita Harus Berhenti Memaksa Teman Yang Jomblo Buat Pacaran)

 

(arsi, foto : universalpantograph.com)