How to Date Pisces Boy

By Astri Soeparyono, Selasa, 28 Oktober 2014 | 17:00 WIB
How to Date Pisces Boy (Astri Soeparyono)

Diantara kita pasti ada yang lagi pendekatan kan sama Si cowok Pisces? Zodiak yang dilambangkan dengan ikan ini pasti punya karakteristik tersendiri kalau lagi ngedeketin cewek yang dia suka ataupun pasti dia punya kriteria cewek idamannya. Dengan kita ngebahas soal pendekatan sama Si Pisces ini barangkali aja dapat menolong kita yang lagi dalam proses ngedeketin cowok berzodiak Pisces ini.

(Baca juga : Berkenalan Sama Karakter Cowok Leo)

Dia itu suka banget  sama yang namanya musik. Maka dari itu kalau kita ngjaka makan dia, ajaklah ke tempat-tempat makan yang ada live music nya dan yang temaptnya romantic. Kalau kita ajak dia ke tempat yang dia suka pasti secara otomatis dia akan punya rasa ketertarikan tersendiri terhadap kita.

Dia suka banget sama cewek yang punya prinsip kuat dalam hidupnya dan dia akan menghargai dengan prinsip-prinsip yang udah kita pegang.

(Baca juga : Lagi Pdkt sama Cowok Aquarius? Pelajari Dulu Karakter Mereka)

Dia itu suka banget berpenampilan rapih dan dia pun sangat suka melihat cewek yang memiliki tampilan rapih bdan feminine. Maka dari itu, kita selagi masa pendekatan biar dia tertarik sama kita, cobalah untuk bernampilan rapih kalau lagi ketemuan sama dia.

(razan, foto : heyuguys.com)