4 Kepribadian Cowok Pisces Yang Berpengaruh Pas Pacaran

By , Senin, 27 Oktober 2014 | 17:00 WIB
4 Kepribadian Cowok Pisces Yang Berpengaruh Pas Pacaran (cewekbanget)

Setiap cowok memang punya kepribadian beda-beda. Hal ini dipengaruhi juga oleh zodiaknya. Kepribadian berdasarkan zodiak ini bakal kelihatan dari tindakannya waktu pacaran, lho! Salah satunya kepribadian cowok Pisces. Cari tahu deh gimana kepribadiannya.

 

 

(Baca juga : 7 Kelebihan Cowok Dilihat Dari Zodiaknya)

 

Cowok Pisces pada dasarnya enggak suka dibohongin. Jadi, jangan bergaya palsu atau enggak kita banget pas pacaran sama cowok Pisces cuma buat menarik perhatiannya. Dia lebih suka kita yang jadi diri sendiri. Bohong pas pacaran juga big no no! Karena dia bakal susah percaya lagi sama kita.

 

Menjaga omongan di depan cowok Pisces adalah hal yang harus kita ingat. Karena kalau kita salah ngomong, dia bakal sakit hati lama nih. Susahnya pacaran sama cowok Pisces adalah omongan kita sering disalahartikan.

 

(Baca juga : Tips Menghadapi Pacar Yang Sensi)

 

4 Kepribadian Cowok Pisces Yang Berpengaruh Pas Pacaran

Cowok Pisces tuh tipe pemimpi dan punya dunia sendiri. Tapi, dia juga tipe cowok yang bakal berjuang buat mewujudkan mimpinya. Enggak heran kalau cowok Pisces juga bakal semangat ngejar cewek yang dia suka. Dan kalau udah dapet, dia bakal setia dan berusaha bikin cewek itu senang.

 

Mood yang cepat berubah atau moody tuh cowok Pisces banget. Pacaran sama cowok Pisces berarti harus siap-siap sama suasana hati dia hari itu. Bisa cepat marah tapi bisa juga cepat baik lagi. Kalau lagi pacaran kita harus banyak sabar deh.

(Baca juga : 6 Tahapan PDKT Ala Cowok)

 

(arsi, foto : tumblr.com)