Cara Berteman Sama Sahabat Cewek Pacar

By Astri Soeparyono, Jumat, 24 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Cara Berteman Sama Sahabat Cewek Pacar (Astri Soeparyono)

Punya pacar yang sahabatan sama cewek memang enggak gampang. Kadang kita bakal merasa cemburu sama sahabatnya itu. Salah-salah malah jadi over protektif. Padahal sahabat ceweknya sudah lebih lama mengenal si dia daripada kita. Ada beberapa tips temenan sama sahabat ceweknya si dia.

 

(Baca juga : Hal Yang Perlu Dilakukan Saat Sahabat Cewek Pacar Terlalu Dekat Dengannya)

 

Ayo jangan terlalu cemburu sama sahabat ceweknya pacar kita. Kita harus sadar kalau kita mungkin baru masuk ke kehidupan cowok kita dibandingkan sahabatnya. Jadi jangan heran dengan kedekatan mereka. Kalau kita terus merasa cemburu, kapanpun kita ketemu sama sahabat ceweknya bakal kesal. Kita bisa temenan tulus sama sahabat ceweknya kalau kita udah mengerti posisi masing-masing.

Jangan menolak kalau si dia ajak kita gabung sama teman mainnya. Karena di sini lah kesempatan kita buat kenalan lebih dekat sama sahabat ceweknya. Hindari sibuk sama gadget pas lagi sama mereka. Cobalah ngobrol dan membuka topik tentang hal menarik yang kita tau soal sahabat cewek si dia. Eits, tapi jangan sampai sok kenal sok dekat ya!

 

(Baca juga : Panduan Bertemu Sahabat Sang Pacar)

 

Cari kado bareng buat ulang taun pacar kita adalah momen yang paling pas buat temenan sama sahabat ceweknya. Kita bisa berdua saja sama dia karena dia mungkin lebih tau soal kesukaan pacar kita. Jangan lupa makan bareng sama sahabat cewek pacar kita ini. Berbagi cerita soal pacar kita pasti seru. Jangan lupa sesekali juga tanyakan tentang kehidupan pribadi sahabat ceweknya ini.

 

(Baca juga : 3 Cara Sederhana Bikin Sahabat Dekat Dengan Pacar)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)