3 Tipe Pacar Kurang Pengorbanan

By Astri Soeparyono, Kamis, 23 Oktober 2014 | 16:00 WIB
3 Tipe Pacar Kurang Pengorbanan (Astri Soeparyono)

Pacaran memang butuh pengorbanan. Enggak cuma ngorbanin perasaan satu sama lain buat saling ngerti, pacaran juga butuh pengorbanan tenaga, waktu, dan uang. Masalah pengorbanan ini yang bikin hubungan pacaran enggak bertahan lama. Ada beberapa tipe pacar kurang pengorbanan dan contoh kelakuannya yang bisa kita

 

(Baca juga : Tips Pacaran Sama Cowok Kurang Pengorbanan)

 

Cowok yang kurang pengorbanan tenaga bisa dilihat dari kelakuan dia waktu kita lagi butuh dia. Cowok kayak gini biasanya males diribetin sama pacarnya. Mereka biasanya bakal males kalau datang ke rumah kita dengan alasan jauh. Atau cowok kurang pengorbanan tenaga bakal nyuruh kita cari teman dulu yang bisa diajak kalau kita mau pergi ke suatu tempat.

 

Cowok yang kurang pengorbanan waktu biasanya jarang menyempatkan diri ketemu sama kita. Cowok tipe kayak gini biasanya bakal mikir kalau waktu pacaran itu cuma malam minggu atau waktu mereka pengin ketemu saja sama kita. Mereka lebih milih menghabiskan waktu sama gengnya dan kelihatan sibuk terus. Padahal bisa ketemu sebentar pulang sekolah cuma buat makan bareng pas kita pengin ketemu.

 

(Baca juga : Curi-curi Waktu Pacaran Di Sekolah?)

 

Cowok yang kurang pengorbanan uang biasanya terkenal perhitungan atau pelit sama pacarnya. Jangankan buat traktir, cowok tipe ini punya patokan sendiri tempat mana yang sudah termasuk mahal padahal mereka punya uang lebih dari itu. Beda lho hemat dengan pelit. Kalau dia hemat, biasanya dia menabungkan uang sisa main sama kita. Sedangkan cowok pelit malas keluar uang banyak buat main sama kita.

 

(Baca juga : Tips Menghadapi Pacar Yang Sensi)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)