Tips Menghadapi Pacar Yang Sensi

By Astri Soeparyono, Senin, 20 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Tips Menghadapi Pacar Yang Sensi (Astri Soeparyono)

Punya pacar tapi berantem terus? Bisa jadi itu karena cowok kita termasuk pacar yang sensi atau lagi sensi, girls! Ada beberapa alasan kenapa mereka sensi, tapi semua itu bisa dibicarakan baik-baik kok. Yuk, jaga hubungan kita sama pacar yang sensi!

(Baca juga : Cowok Juga PMS?)

Pacar kita biasanya sadar kalau ada cowok lain yang ngedeketin kita. Itu bisa jadi alasan kenapa pacar kita sensi. Biasanya mereka bakal merasa punya saingan dan juga sedikit cemburu. Sayangnya, cowok jarang bisa mengungkapkan rasa cemburu sama pacarnya. Yang ada mereka justru malah marah dan sensi. Supaya dia enggak sensi lagi, ayo tunjukin kalau dia memang yang terbaik buat kita!

Alasan kedua pacar yang sensi adalah karena dia minder sama kita. Mungkin ada prestasi akademik kita yang lebih bagus daripada dia. Enggak cuma itu, cowok juga sensi kalau dia lagi minder enggak punya duit. Biasanya mereka bakal enggak enakan buat ngajak jalan duluan, tapi kita tetep pengen ketemu. Nah, kalau udah kayak gini ada baiknya dibicarakan baik-baik dan bilang kalau kita ngertiin semua posisi dia sekarang.

(Baca juga : Tips Bikin Pacar Lebih Percaya Diri)

Tips Menghadapi Pacar Yang Sensi

Pacar yang sensi biasanya karena dia lagi ada masalah. Enggak banyak cowok yang biasa curhat soal masalahnya ke orang lain, termasuk pacarnya. Biasanya mereka enggak mau kita ikut mikirin masalah dia. Tapi daripada dia sensi terus, mending kita buka topik supaya dia bisa curhat. Cari tahu dulu lewat saudara atau sahabatnya tentang kegiatan yang dia lakukan sekarang. Jadi, kita bisa bantu kurangin masalah dia walaupun sedikit. Enggak sensi lagi deh!

(Baca juga : Tebak Perasaan Cowok Dari Bahasa Tubuhnya)

(arsi, foto : tumblr.com)