Tips Dapatkan Hati Cowok Aries

By Astri Soeparyono, Minggu, 19 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Tips Dapatkan Hati Cowok Aries (Astri Soeparyono)

Suka sama cowok berzodiak Aries tapi bingung cara PDKT sama dia? Coba baca dulu tiga tips dapatkan hati cowok Aries di bawah ini. Karena, cowok Aries punya karakter yang untuk dan harus kita mengerti loh!

(Baca juga : Hadiah Sesuai Zodiak Si Dia

 

Cowok Aries suka sama cewek yang gerak duluan. Salah satu cara dapatkan hati cowok Aries adalah dengan menunjukan kalau kita antusias dan senang kalau ketemu dia. Dengan cara ini, dia bakal sadar kalau kita ada di sana dan menghargai dia. Kalau dia suka sama kamu, dia juga bakal melakukan hal yang sama kok.

 

 

Cowok Aries pada dasarnya adalah cowok yang maskulin. Enggak heran kalau dia cari cewek yang lebih feminin. Tapi bukan berarti kita jadi cewek lemah untuk mendapatkan hati cowok Aries. Sebaiknya kita menjaga penampilan, anggung, dan terlihat smart di depan cowok Aries. (Baca juga : Tampil Feminin Buat Cowok Tomboy)

 

 

Jangan pakai cara lama dengan bikin dia cemburu buat tau dia suka kita atau enggak. Itu justru bakal bikin cowok Aries menjauh. Tips dapatkan hati cowok Aries yang penting adalah dengan menjaga perasaannya. Cowok Aries senang kalau dia berhasil menjadi cowok satu-satunya di mata kita. Dengan cara ini mereka bakal mendekat deh sama kita! (Baca juga : Kesalahan Yang Bikin Cewek Gagal PDKT Di Mata Cowok)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)