Ciri-ciri Sahabat Cowok Ingin Jadi Lebih Dari Sekedar Sahabat

By Astri Soeparyono, Sabtu, 18 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Ciri-ciri Sahabat Cowok Ingin Jadi Lebih Dari Sekedar Sahabat (Astri Soeparyono)

Sahabat jadi cinta? Kayak gimana sih ciri-cirinya? Saat kita punya teman yang sudah kita anggap sebagai sahabat tapi ternyata lama-kelamaan dia memendam rasa sama kita. Nah apa sih ciri-ciri sahabat jadi cinta ini, yuk kita lihat tanda-tanda sahabat memendam rasa sama kita.

(Baca juga : Ciri-ciri Cowok Lagi Jatuh Cinta)

Seorang sahabat ketika menatap kita dan ketauan lalu memalingkan muka dari kita, itulah salah satu cirri-ciri bahwa dia mulai kagum dengan kecantikan kita atau tertarik dengan kita. Mata enggak bisa berbohong.

Biasanya kita selalu curhat dengan sahabat kita tentang cowok gebetan kita. Tapi suatu waktu sahabat kita ini marah pas kita lagi curhat tentang gebetan kita. Seakan dia cemburu. Cemburu adalah tanda cinta.

(Baca juga : Tebak Karakter Cowok Dari Namanya)

Dia rela selalu ada sisi kita ketika kita bosan atau sedih, pengorbanan dia melebihi pengorbanan pacar kita atau gebetan kita.

Ciri-ciri Sahabat Cowok Ingin Jadi Lebih Dari Sekedar Sahabat

Kalau kita dan sahabat selalu jalan berduaan. Kebiasaan ini tanpa kita sadari akan memunculkan rasa cinta yang lebih besar hingga akhirnya kita malah lebih nyaman saat bersama dia daripada pacar atau gebetan kita. Dia suka menggoda atau merayu kita dengan kalimat yang berhubungan dengan perasaan. Misalnya, "kalau aku pake baju ini, pasti kamu bakalan jatuh cinta sama aku... he-he-he." Kita harus jeli, bisa saja rayuan yang dia ucapkan itu tulus dari dalam hati. (Baca juga : 7 Jenis Cinta Manusia, Bagian 1) (razan, foto : giphy.com, weheartit.com)