3 Kado Buat Si Cowok “Kutu Buku”

By Astri Soeparyono, Kamis, 16 Oktober 2014 | 16:00 WIB
3 Kado buat si cowok kutu buku (Astri Soeparyono)

Terkadang kita suka bingung buat milih kado apa yang pas dan cocok untuk pacar atau gebetan kita yang terkenal smart dan "kutu buku" pas di hari ulang tahunnya. Kita ingin memberikan kado yang bisa membuat Si dia terkesan dan barang yang kita berikan bisa disimpan dalam waktu yang lama atau bisa dia gunakan sehari-hari. Berikut ada 3 jenis barang yang bisa kita berikan ke Si Cowok "kutu buku" kita di hari ulang tahunnya.

(Baca juga : Tips Memilih Kado Buat Si Pecinta Musik)

Barang yang satu ini sepertinya sangat disukai sama cowok smart, karena kemana pun mereka pergi biasanya menggunakan jam tangan. Jam tangan bisa jadi sebagai pengingat waktu untuk kegiatannya yang padat.

Cowok biasanya sering menggunakan jaket atau sweater sebagai pelengkap penampilannya. Cowok merasa ketika menggunakan jaket maka penampilannya lebih keren, apa lagi buat Si Cowok smart.

(Baca juga : Ide Kado Kreatif Murah Meriah Buat Cowok)

Kado buatan tanngan kita sendiri biasanya lebih memberikan kesan mendalam untuk pacar atau gebetan kita. Karena dari hadiah itu mereka bisa melihat pengorbanan kita pas membuat kadonya. Kita bisa bikin scrapbook atau album foto dengan kreasi kita dan dibuat semenarik mungkin.

(Baca juga : Tips Kado Ulang Tahun Buat Si Dia)

(razan, foto : weheartit.com)