Tebak Karakter Cowok Dari Gaya Dandannya

By Marti, Minggu, 12 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Tebak Karakter Cowok Dari Gaya Dandannya (Marti)

Gaya dandanan cowok bisa menggambarkan kepribadiannya, lho. Daripada bertanya-tanya gebetan kita gimana, lebih baik tebak kepribadian cowok dari gaya dandanannya.

(Baca juga: Tebak Karakter Cowok Dari Fashion Role Model-nya)

Cowok preppy alias suka berdandan klasik yang rapi. Kepribadian cowok yang suka berdandan rapi ini terbuka dan mudah dibaca. Cowok yang suka berdandan preppy suka banget sesuatu yang bersih dan simpel. Jadi, dalam percintaan pun cowok preppy ini suka yang simpel alias no drama. Mereka tipe yang setia dan enggak terlalu suka perubahan yang signifikan.

Cowok yang suka berdandan ala rocker biasanya punya emosi yang tinggi. Dia suka berekspresi berlebihan ketika menanggapi sesuatu. Cowok yang suka berdandan ala rocker ini punya jiwa kreatif dan suka menyalurkan kreativitasnya dengan cara produktif, seperti berkarya dalam musik.

(Baca juga: Kenapa Film Romantis Bisa Merusak Pandangan Kita Soal Cinta?)

Cowok tipe ini suka banget menunjukkan kalau dia itu cowok yang kuat dan disiplin. Cowok ini tipe yang ambisius dan suka menetapkan target. Dia enggak akan berhenti sampai sebelum dia memenuhi target tersebut. Jadi, jika gebetan bilang dia akan menghubungi kita duluan, kita bisa mempercayai omongannya tersebut.

Cowok ini sukaaa banget akting super cool dengan dandanan yang mencolok. Pokoknya tipikal cowok populer di sekolah, deh. Dandanan seperti itu memperlihatkan kalau dia adalah cowok yang percaya diri. Cara termudah untuk mendapatkan perhatiannya adalah dengan memujinya. Dijamin kepercayaan dirinya akan semakit meningkat, deh.

(Baca juga: Kenali Tanda-Tanda Kita Mengalami Verbal Abuse Oleh Pacar)

(iif. foto: galleryhyp.com)