4 Cara Menarik Hati Gebetan Saat First Date

By , Sabtu, 11 Oktober 2014 | 16:00 WIB
4 Cara Menarik Hati Gebetan Saat First Date (cewekbanget)

Kencan pertama atau first date biasanya ngebuat kita grogi. Bahkan, sehari sebelum waktu kencan tiba kita enggak bisa tidur dan mikirin segala kemungkinan yang bakal terjadi saat kencan nanti. Yuk baca empat cara buat menarik hati gebetan saat kencan pertama ini.

(Baca juga : Ketika First Date Berubah Awkward)

Sebelum kita pergi untuk kencan pertama usahakan kita bikin diri kita merasa nyaman, agar menghindari bad mood saat jalan sama gebetan nanti. Kita bisa lakuin kegiatan yang kita suka kayak yoga, lari pagi, baca majalah, nonton film, dan lain-lain. Apapun yang bikin diri kita nyaman. Dan jangan lupa juga buat melakukan perawatan diri biat kita keliatan cantik.

4 Cara Menarik Hati Gebetan Saat First Date

Karena ini kencan pertama dan special, jadi ajak gebetan buat makan di tempat yang spesial juga, kita bisa cari tempat-tempat yang romantis dan jangan terlalu ramai. Jadi kita bisa lebih tenang dan nyaman buat ngobrol sama gebetan.

(Baca juga : What to Wear on First Date)

Buka obrolan dengan topik-topik yang ringan dan usahakanlah setiap gebetan bicara perhatikanlah apa yang sedang dia bicarakan. Supaya terkesan kalau kita benar-benar tertarik sama omongan dia.

4 Cara Menarik Hati Gebetan Saat First Date