5 Tanda Pacar Kita Terlalu Cemburuan

By Astri Soeparyono, Senin, 6 Oktober 2014 | 16:00 WIB
5 Tanda Pacar Kita Terlalu Cemburuan (Astri Soeparyono)

Rasa cemburu antara kita dan pacar saat pacaran memang wajar, itu tandanya kita sama-sama takut kehilangan satu sama lain. Tapi kalau cemburunya kelewatan sampai mengganggu hubungan sih sudah enggak wajar. Coba deh kenali tanda-tanda pacar terlalu cemburuan ini. Kalau ngerasa sikap pacar kita ada di salah satu tanda ini lebih baik coba ngomong langsung sama pacar daripada hubungan pacaran jadi putus cuma gara-gara cemburu yang terlalu lebay.

Jangan kan ngomong berduaan sama cowok lain, kita papasan dan senyum sama teman sekelas aja pacar udah ngambek. Kalau begini sikapnya kita harus cepat-cepat ambil tindakan, jangan sampai sikapnya malah bikin kita dijauhin sama teman-teman lain.

5 Tanda Pacar Kita Terlalu Cemburuan

Kalau ketemu hal pertama yang dilakuin pacar adalah minjam handphone kita dan ngecek semua yang ada di dalamnya. Termasuk inbox, chat, gallery, sampai incoming call. Semuanya disidak sama dia.

Dengan alasan enggak mau ceweknya dilirik cowok lain, pacar ngatur-ngatur kita harus pakai baju apa kalau lagi mau jalan bareng. Engga boleh pakai rok selututlah, enggak boleh pakai tank top, dan lain sebagainya. Wah kalau begini caranya bisa mematikan kreatifitas kita juga nih, girls.

5 Tanda Pacar Kita Terlalu Cemburuan

Bukan Cuma sms, tapi pacar bakalan langsung marah kalau kita enggak langsung balas chat dan enggak angkat telpon dia. Saat marah pun pacar bisa langsung introgasi kita kenapa sms atau chat-nya lama dibalesnya.

Hubungan yang baik seharusnya didasari sama rasa saling percaya. Tapi ternyata pacar susah banget untuk percaya sama kita, bawaannya dicurigaan terus sama apa pun kegiatan yang kita lakukan.

(razan, foto : giphy.com, tumblr.com, gurl.com)