7 Perilaku Cewek Yang Bikin Gebetan Menjauh (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Kamis, 25 September 2014 | 16:00 WIB
7 Perilaku Cewek Yang Bikin Gebetan Menjauh (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Tanpa sadar, ada beberapa hal yang biasa kita lakukan ketika masa PDKT, yang justru bikin cowok-cowok menjauh. Hmm...kira-kira apa saja sih 7 perilaku cewek yang bikin gebetan menjauh?

(Baca juga: 7 Perilaku Cewek Yang Bikin Gebetan Menjauh Bagian 1)

Waktu PDKT, kita cenderung ingin tahu semua yang disukai oleh gebetan kita. Mulai dari band favortinya, style dia sehari-hari, makanan kesukaannya, sampai genre film yang paling sering ia tonton. Tanpa kita sadari, kita sering mengikuti semua yang ia sukai, bahkan mengubah diri kita jadi seperti dia. Girls, no one like a copycat. Jadi, lebih baik kita tetap jadi diri sendiri dan punya ciri khas.

7 Perilaku Cewek Yang Bikin Gebetan Menjauh (Bagian 2)

Dia latihan futsal, kita ikut. Lagi belajar kelompok bareng, kita juga ikut. Kita selalu merong-rong dia dengan bertanya dia lagi ngapain, lagi di mana, dan lagi bareng sama siapa. Selama kita masih berstatus temannya, ada baiknya kita berikan ruang buat ia bergerak bebas tanpa pengawasan kita, girls. Bukannya memberi kabar, bisa-bisa dia malah kabur. Hiiii!

(Baca juga: Kenapa Gebetan Menjauh)

Baru PDKT satu minggu, langsung ngaku sayang sama gebetan? Yakin kalau yang kita rasakan itu sayang? Coba deh kita pikir-pikir lagi. Jangan-jangan ini Cuma perasaan senang karena lagi aktif-aktifnya kita PDKT sama cowok. Dan untuk beberapa kasus, cowok bisa jadi takut untuk PDKT lebih jauh kalau kita terlalu cepat bilang sayang, lho.

(Baca juga: 5 Tanda Cewek Bikin Cowok Kesal)

(audrey, foto: fanpop.com, spotongossip.com, tumblr.com)