Cara Menarik Perhatian Cowok Idola

By Astri Soeparyono, Minggu, 21 September 2014 | 16:00 WIB
Cara Menarik Perhatian Cowok Idola (Astri Soeparyono)

Susah-susah gampang ya girls kalau naksir sama cowok idola. Fansnya saja bisa bertebaran dimana-mana. Bahkan enggak jarang teman kita sendiri juga ngefans sama dia, lho. Antara mau mundur sama tetap ingin cari perhatian sama dia deh pasti. Hi Hi Hi. Sudah, lanjutkan saja girls. Ada kok cara menarik perhatian cowok idola di sekolah.

(Baca juga: Tanda-Tanda Cowok Pemalu Suka Sama Kita)

Jadi diri sendiri saja ya girls. Gunakan kelebihan yang kita miliki untuk menarik perhatiannya. Percuma kalau pengin sok baik depannya. Suatu hari kalau dia mengetahui kedok kita yang sok manis justru membuat dia ilfil banget, lho.

Buat diri kita berbeda dengan yang lainnya. Kalau teman lain suka mencari perhatian secara langsung, nah, coba perhalus aksi cari perhatian kita. Pastikan kita enggak terlalu agresif di hadapannya. Dia juga akan penasaran lho sama kita. He He He...

Jangan lupa untuk jadi cewek yang murah senyum. Semua orang pasti senang melihat wajah yang murah senyum. Apalagi kalau sedang papasan dengan si dia, jangan lupa berikan senyuman terbaik yang kita punya ya.

(Baca juga: 5 Tips Waktu Kita Suka Sama Sahabat Cowok)

Tunjukan sesuatu yang menonjol dari kita, girls. Kalau di sekolah, bisa kita tunjukan segudang prestasi kita yang membuatnya salut dengan kita. Zaman sekarang banyak yang menilai cewek pintar itu sexy lho. Hi Hi Hi.

(Baca juga: Tips Mengetahui Tanda Cowok Suka Sama Kita Saat PDKT)

(tamara, foto: tumblr.com)