Cara Menghadapi Pacar Yang Terlalu Baik

By Astri Soeparyono, Sabtu, 20 September 2014 | 16:00 WIB
Cara Menghadapi Pacar Yang Terlalu Baik (Astri Soeparyono)

Seneng sih kalau punya pacar yang super perhatian. Kita enggak perlu khawatir dicuekin atau enggak diberi kabar dalam waktu yang lama. Soalnya dia sendiri akan memberi segala tindakan yang membuat kita nyaman. Tapi, punya pacar terlalu baik kadang membuat kita cepat bosan, lho. Kita harus rajin-rajin me-refresh hubungan biar enggak cepat jenuh. Yuk cari tahu cara menghadapi pacar yang terlalu baik.

(Baca juga: 5 Kesalahan Fatal Saat Berusaha Menjadi Seorang Pacar)

Jangan terlalu menerima segala fasilitas pemberiannya. Sesekali tolak untuk sedikit memberi celah pada hubungan kita. Kasihan kan kalau dia harus selalu melayani kita. kita pun akan terbiasa manja dengan sifatnya yang terlalu baik.

Kalau suatu ketika dia memberi sinyal kurang semangat menuruti keinginan kita, lebih baik urungkan saja permintaan tersebut. Hal ini akan memberi pelajaran untuknya kalau enggak semua permintaan kita harus di'iya'kan.

(Baca juga: Tipe Cowok Berkualitas Yang Harus Dimiliki Saat Menjadi Pacar Kita)

Jangan mentang-mentang dia selalu memfasilitasi lalu kita seenaknya meminta segala keinginan padanya. Sebenarnya pasti ada saat-saatnya dia sedang enggak bisa memenuhi permintaan kita, tapi karena enggak enak jadi dia memaksakan diri untuk memenuhinya. Duh, jangan yah girls.

Biasanya, kareana sudah terbiasa terfasilitasi, kita jadi suka manja dan serba ketergantungan dengan si pacar. Kasihan lho girls kalau apa-apa harus banget terpenuhi olehnya. Yuk, jaga ego kita sedikit demi sedikit untuk mengurangi bebannya.

(Baca juga: Cara Menyakinkan Orang Tua Agar Mengizinkan Pacaran)

(tamara, foto: tumblr.com)