Begini Reaksi Unik Tiap Zodiak Ketika Menghadapi Galau

By Natasha Erika, Jumat, 1 Juni 2018 | 15:30 WIB
Ini yang dilakukan zodiak pas lagi galau (Natasha Erika)

Ramalan zodiak terkadang bermanfaat untuk mengungkap kepribadian seseorang, termasuk cara mengatasi berbagai macam hal, salah satunya ketika lagi galau. Berikut ini adalah reaksi unik tiap zodiak saat berhadapan dengan situasi yang bikin galau. Sesuai enggak sama zodiak kamu?

(Baca juga: 4 Zodiak Cowok yang Paling Awet Kalau Dijadikan Pacar)

Aries mengekspresikan rasa galaunya dengan cepat, mereka memilih mengikuti suasana hatinya. Biasanya orang dengan zodiak Aries akan melakukan berbagai macam hal di luar kebiasaan untuk menyelesaikan rasa galau.

Taurus akan mengisolasi diri saat merasa galau, kurang sabar, dan mudah marah. Taurus saat sedih merasa seakan-akan dunia adalah musuh baginya.

Gemini akan berpikir keras dan menjadi pendiam. Gemini adalah salah satu zodiak yang termasuk andal mengendalikan rasa sedihnya.

Berbeda dengan Gemini, Cancer terbilang sangat berlebihan ketika sedang bersedih. Mereka sangat emosional, mudah menangis, dan membutuhkan seseorang di sampingnya.  Cancer juga rentan sakit akibat galau yang berlarut-larut.

Leo saat galau berubah menjadi orang dengan watak yang sangat keras. Mereka akan terlihat stres, cepat marah, dan mudah tersinggung.