Tipe Ayah Berdasarkan Zodiak (Bagian 2)

By Natasha Erika, Rabu, 11 November 2015 | 17:00 WIB
Tipe Ayah Berdasarkan Zodiak (Bagian 2) (Natasha Erika)

Jarang-jarang, kan, kepoin kepribadian ayah dari zodiaknya. Spesial di Hari Ayah Nasional, kenapa enggak ngintip tanggal lahir ayah dan cari zodiaknya apa. Kita bisa manfaatin dengan sebaik-baiknya karakter ayah berdasarkan zodiaknya untuk ngasih kejutan seru di hari ayah. Udah lihat tanggalnya? Yuk, kita simak tipe dan karakternya!

 

Ayah berbintang Taurus merupakan tipe ayah pendiam yang enggak akan pernah membiarkan anaknya sedih. Tentu saja enggak berarti dia akan memberi uang jajan yang lebih, namun dia akan selalu ada bila diperlukan. Salah satu aspek unik dari ayah yang Taurus adalah dia merupakan salah satu dari sedikit ayah yang bersedia menemani anaknya belanja dan tiba-tiba di depan kasir dia yang bayar. Hmm... mulai sekarang, ajak ayah Taurus ke mall, ah!

Enggak ada yang paling mengesalkan bila ayah berbintang Gemini lagi nengok ke kamar kita pas di mana kebetulan ada teman-teman kita lagi main di dalamnya. Soalnya, ayah Gemini pandai bersosialisasi dengan anak yang bukan seumurannya sehingga dengan cepat dia bisa tahu seperti apa teman anak-anaknya. Seru juga, bukan?

 

Dalam hal-hal tertentu, perilaku ayah berbintang Cancer hampir mirip perilaku yang dimiliki para ibu, walaupun mereka berusaha untuk menyembunyikannya sebisa mungkin. Kenyataannya adalah mereka ayah yang lembut. Dari luar ayah cancer tampak enggak berperasaan, tetapi kenyataannya mereka itu sangat peka dan terbuka. Ayah Cancer juga sering tampak murung tetapi sebenarnya ayah tipe ini merupakan teman yang sangat setia bagi kita. Diam, tapi care.

Tipe Ayah Berdasarkan Zodiak (Bagian 2)