5 Pasang Zodiak Yang Kurang Cocok Bersahabat

By Natasha Erika, Selasa, 28 Juli 2015 | 17:00 WIB
5 Pasang Zodiak Yang Kurang Cocok Bersahabat (Natasha Erika)

Berikut ini adalah 5 pasang zodiak yang kurang cocok bersahabat. Tapi, bukan berarti kita enggak bisa bersahabat dengannya lagi. Justru, kita bisa mengenali dulu karakter apa yang bikin kita enggak cocok, lalu cari jalan tengah untuk memperbaikinya.

Kedua zodiak ini paling sering bertengkar dan berselisih paham. Minat terhadap hal-hal tertentu berbeda satu sama lain. Hmm... Tapi, bukan berarti perbedaan enggak bisa disatukan, bukan? He-he-he.

Kalau kita bisa meminjam judul lagu Taylor Swift, hubungan Gemini dan Virgo itu seperti bad blood. Istilah itu menggambarkan adanya hubungan yang enggak harmonis antara dua atau lebih orang. Tentunya, hal ini bisa bikin kita enggak cocok. Sebenarnya, kita enggak perlu menjadi pendendam dan menjauh satu sama lain. Salah satu harus mulai mengajak berbicara agar kita bisa menjalin pertemanan.

5 Pasang Zodiak Yang Kurang Cocok Bersahabat

Sifat Scorpio dan Gemini yang sama-sama keras, Apalagi Scorpio akan lebih mendominasi atau lebih mengontrol kondisi pertemanan. Tapi, kalau salah satu dari zodiak ini bisa mengesampingkan ego, pasti perbedaan pendapat enggak bakal menghalangi kekompakan kalian.

Hmm... Pertemanan antara Capricorn dan Libra itu on off. Terkadang kita terlihat kompak bareng, tapi bisa juga saling enggak suka satu sama lain. Sebenarnya ini bukan pertemanan yang sehat. Dan, lebih baik kita enggak perlu membicarakan teman di belakang. Coba ungkapkan apa yang bikin kita kurang mengerti tentangnya.