5 Keuntungan Internetan Pintar dengan Kartu IM3 Pinternet

By Astri Soeparyono, Senin, 6 April 2015 | 17:00 WIB
5 Keuntungan Internetan Pintar dengan Kartu IM3 Pinternet (Astri Soeparyono)

Semakin meningkatnya kebutuhan kita buat melakukan berbagai aktivitas digital seperti mencari informasi, berkomunikasi bahkan bermain social media, IM3 memberikan jawaban dengan hadirnya IM3 Pinternet. Sesuai dengan namanya, kita bakal bisa internetan dengan cara pintar dan hemat pastinya. Ini dia 5 keuntungan bahkan lebih internetan pintar dengan kartu IM3 Pinternet.

Kartu Perdana IM3 Pinternet yang berisi pulsa Rp 5 ribu dengan masa aktif 30 hari ini memberikan kita keuntungan berupa Langsung Gratis Internetan dengan kuota mulai 50 MB hingga 1 GB sebulan! Cihuy!

IM3 Pinternet juga menawarkan program yang memudahkan kita buat berkomunikasi dengan teman-teman, lho, yaitu program Gratis Nelpon dan Gratis SMS.

Oh iya, kita juga bisa dapat Gratis Akses Indosat Super WiFi selama 30 hari, lho. Caranya hanya tinggal mengetik: SUPERWIFIIM3 kirim ke 363.

Selain itu, kita juga bisa dapetin Paket Spesial Internet Murah kuota 150 MB, cuma Rp 10 ribu untuk 30 hari. Caranya, kita tinggal menekan *123*300# lalu pilih paket Super Internet 150 MB.

Yap! Enggak bakal kena pending, deh. Soalnya, kartu IM3 Pinternet menggunakan jaringan baru tercepat dan terluas. “Kami berharap hadirnya Kartu Perdana IM3 Pinternet dapat mendukung kebutuhan serta meningkatkan kualitas kehidupan mereka secara keseluruhan yang didukung oleh Jaringan Baru Indosat Tercepat dan Terluas,” ungkap M. Andre Reinaldy H, Division Head IM3 Brand Segment Indosat.

Makin penasaran dong pengin cobain pinter internetan ini? Untuk informasi lebih lengkap kita bisa mengunjungi situs www.indosat.com/im3pinternet.