6 Hal Yang Bisa Kita Lakukan Kalau Enggak Nonton Konser One Direction (Bagian 2)

By Natasha Erika, Selasa, 24 Maret 2015 | 17:00 WIB
6 Hal Yang Bisa Kita Lakukan Kalau Enggak Nonton Konser One Direction (Bagian 2) (Natasha Erika)

One Direction manggung di Indonesia pada Rabu (25/3) di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Sayangnya, banyak Directioners yang enggak bisa nonton konser One Direction yang bertajuk On the Road Again Tour. Tapi, tenang... Ada 6 hal yang bisa kita lakukan kalau enggak bisa menyaksikan penampilan the boys di Jakarta.

Yap! Enggak ada salahnya buat kita nyari teman buat galau bareng. Kita enggak sendiri, kok, remaja cewek lain yang enggak nonton konser One Direction juga banyak. Enggak ada salahnya buat kita galau bareng sama teman kita atau mungkin teman cyber kita via social media. Asal... Perlu diingat, ya... Jangan sampai galau barengnya mengganggu diri sendiri atau mungkin mengganggu orang lain. Apalagi kalau marah-marah bahkan mem-bully orang lain karena kita enggak bisa nonton. He-he-he.

Pastinya galau banget kalau kita enggak bisa datang buat melihat the boys. Nah, coba kita salurkan kegalauan kita ini lewat hal-hal lucu seperti bikin gombalan. Kita bikin gombalan seru di Twitter yang menyertakan akun resmi para personel One Direction. Bisa nyontek ide-idenya dari Directioners yang enggak bisa ketemu One Direction di Jakarta dan mengungkapkannya dengan cara ini, girls.

Calm down and relax. Iya, pasti enggak bisa kalem kalau the boys udah ada di tanah yang sama seperti yang kita injak. Tapi enggak perlu berpikir berlebihan alias lebay kalau kata anak-anak muda jaman sekarang. He-he-he. Jangan sampai kita berpikir yang macam-macam dan hendak melakukan hal yang enggak-enggak.

Kalau kita memang suka banget sama the boys, pasti ada jalan buat nonton konser mereka suatu saat nanti. Atau, kita bisa sengaja menyiapkan tabungan khusus untuk menonton konser One Direction mulai dari sekarang.

(foto: teen.com)