Tips Menyebarkan Bahagia Sederhana Ala Abdul & The Coffee Theory dan Wina Natalia

By Natasha Erika, Senin, 26 Januari 2015 | 17:00 WIB
Tips Menyebarkan Bahagia Sederhana Ala Abdul & The Coffee Theory dan Wina Natalia (Natasha Erika)

Girls, udah nonton video klip terbaru Tengku Abdul bareng Wina yang berjudul Bahagia Itu Sederhana? Bagi mereka, kebahagiaan itu bisa dilakukan secara simple dan melalui kampanye #BahagiaItuSederhana di socmed, mereka pengin mengajak orang-orang untuk menyebarkan virus bahagia. Kalau bagi Abdul & The Coffee Theory dan Wina Natalia, ini dia tips menyebarkan bahagia sederhana.

Kalau Abdul punya cara sederhana membagikan kebahagian lewat quotes kece. Cara simple tapi bisa menyebarkan virus bahagia. Abdul cerita, "Gue sempat dapat quotes gitu. Isinya tuh gini: 'Aku baik, kamu baik. Kamu enggak baik, aku akan tetap baik karena itulah aku diajarkan.'"

Jadi, berbagi kebahagian di social media itu bisa dilakukan dengan cara sederhana seperti menyebarkan quotes favorit kita. Tapi, quotes-nya harus bisa memberi semangat buat orang di sekitar, ya... He-he-he.

Tips Menyebarkan Bahagia Sederhana Ala Abdul & The Coffee Theory dan Wina Natalia

Nah, kalau buat Wina, berbagi kebahagiaan yang sederhana itu bisa lewat lagu-lagu yang lagi ia dengerin. Misalnya, lagi dengerin lagu Happy dari Pharrell Williams, coba kita share juga ke teman-teman di social media. Lebih seru juga kalau kita ngasih sedikit status atau komen soal lagu yang bikin kita bahagia.

Tips Menyebarkan Bahagia Sederhana Ala Abdul & The Coffee Theory dan Wina Natalia

(foto: tumblr.com, sayingimages.com, youtube.com/abdul & the coffee theory)