4 Alasan Saudara Cewek Bisa Jadi Sahabat Terbaik

By Muti Siahaan, Selasa, 20 Januari 2015 | 17:00 WIB
4 Alasan Saudara Cewek Bisa Jadi Sahabat Terbaik (Muti Siahaan)

Asyik banget kalau kita punya saudara cewek. Mereka bisa kita jadikan sahabat terbaik kita. Ada beberapa alasan kenapa mereka bisa jadi sahabat,lho.

Sejak kecil kita dan saudara cewek kita udah tahu segala kelakukan baik dan kelakukan buruk masing-masing.  Bahkan mereka lebih tahu banyak soal rahasia kita dibandingkan siapa pun. Jadi enggak perlu jaim-jaiman lagi. Bahkan kalau mepet, rahasia saudara cewek bisa jadi senjata utama buat memeras dia. Hi-hi-hi.

Kalau kita bosan dengan baju yang ada di lemari, kita tinggal buka lemari saudara cewek kita. Pinjam aja mana yang paling cocok dan paling keren. Enggak hanya baju kita bisa tuker-tukeran tas, sepatu bahkan aksesoris. Asal jangan lupa, walaupun saudara sendiri, tetap harus bilang dulu dan kembalikan lagi pada tempatnya. Kalau rusak, selain kita ganti harus minta maaf juga ya.

Siapa lagi coba orang yang paling pas buat diajak nonton DVD marathon,  datang ke konser atau nongkrong di café favorit bersama-sama? Pastinya saudara cewek kita. Semakin banyak selera yang sama, semakin seru juga kehidupan kita. Kita bisa kompakan beli DVD bareng atau kompakan untuk membujuk ortu kita untuk pergi ke satu café atau datang ke konser musik. Seru kan?

Saat kita lagi bete tengah malam, kita tinggal mengetuk kamar saudara cewek. Bahkan kita satu kamar, jadi tinggal pindah ke samping tempat tidurnya dan curhat semalaman. Punya saudara cewek memungkinkan kita untuk selalu ngobrol dari hal-hal remeh hingga hal-hal penting. Asyikya lagi, kalau ada masalah keluarga, dia pasti akan bersimpati dengan masalah kita.

(foto: tumblr)