5 Game Android Paling Aneh

By Astri Soeparyono, Minggu, 11 Januari 2015 | 17:00 WIB
5 Game Android Paling Aneh (Astri Soeparyono)

Smartphone kamu berbasis android? Ini dia 5 game Android paling aneh! Kalau udah bosen sama game yang biasa-biasa aja, cobain, deh. Oh iya, klik di nama game-nya untuk langsung download dari Google Play, yah!

(Baca juga: 7 Games Wajib Punya Di Smartphone)

Endless Boss Fight 

Game dengan grafis lucu ini cukup menarik. Punya tiga pilihan kontrol, virtual joystick, virtual directional pad , dan dragging . Agak sulit buat memainkannya di smartphone berlayar kecil. Game ini juga punya berbagai upgrade menarik untuk membuat jagoan kita menjadi lebih hebat.

Seperti judulnya, game ini nggak pakai basa-basi. Baru main, langsung lawan boss! Apalagi di mode Fight Now, bos yang kamu lawan enggak akan habis. Ampun!

 

(Baca juga: Top 10 Free Games For Smartphones)

Alpaca Evolution 

5 Game Android Paling Aneh

Grafis game buatan Cocosola ini culun banget. Walau culun, tapi sudah lebih dari 4 juta orang yang men-download. Ternyata, gameplay unik nan nyeleneh yang bikin banyak orang download game ini.

Di game ini, kita menjadi seekor llama dan bertugas untuk membunuh llama lainnya. Setelah dibunuh, llama tersebut akan menyatu dengan tubuh karakter kita, dan kita akan menjelma sesuatu yang aneh. Makin lama dimainkan, bentuknya makin aneh.

 

(Baca juga: 4 Game Smartphone buat Pecinta Fashion)

 
Karoshi 
5 Game Android Paling Aneh

Sekilas, game ini seperti rip-off Super Mario Bros. Grafis, environment, hingga cara memainkannya juga mirip. Tapi, sebenarnya Karoshi adalah anti-tesis dari game buatan Nintendo tersebut.

Kalau di Super Mario Bros kita harus selamat dan menolong sang putri, di Karoshi kita harus membunuh karakter kita sendiri. Kedengarannya mudah, tapi nyatanya cukup menantang. Mau coba?