Tips Usir Bete dengan Cemilan Favorit

By , Senin, 5 Januari 2015 | 17:00 WIB
Tips Usir Bete dengan Cemilan Favorit (cewekbanget)

Girls, kata siapa ngusir bête itu harus mengeluarkan waktu dan uang yang banyak? Ada satu cara yang praktis dan murah meriah yang bisa bikin aktivitas sehari-hari kita enggak ngebosenin lagi yaitu dengan makan cemilan favorit.Penasaran? W dibantu sama Chester mau bagi tips usir bête dengan cemilan favorit.

Tips Usir Bete dengan Cemilan Favorit

Biar enggak bosan nonton film yang kita enggak suka, coba deh sambil ngunyah cemilan atau snack favorit. Pastinya, kita bakal menikmati momen nonton film berkat ada snack yang menemani. He-he-he.

 

Tips Usir Bete dengan Cemilan Favorit

Nunggu bel sekolah bunyi, nunggu pacar datang pas nge-date, atau nunggu kendaraan umum datang, lebih seru kalau ditemani cemilan renyah dan gurih. Hmmm… Momen nunggu enggak bakal berasa lama, deh, dijamin!

 

Tips Usir Bete dengan Cemilan Favorit

Daripada enggak ada kerjaan dan bengong doang di rumah, Chester punya saran buat mengasah ‘bakat’ yang beda dari yang lain. Kali ini kita coba asah bakat unik dengan makan cemilan dengan cara melemparkannya keatas, lalu menangkapnya denganmulut. Coba… Hari itu kita bisa makan berapa potong snack dengan cara begitu. Hi-hi-hi.

 

Tips Usir Bete dengan Cemilan Favorit

Dari jaman kakek-nenek kita sampai jaman sekarang, cemilan itu enggak ada matinya buat nemenin belajar. Nah, kalau seharian harus ngerjain tugas sekolah bareng teman-teman, wajib hukumnya menyediakan cemilan supaya makin semangat!

 

Tips Usir Bete dengan Cemilan Favorit

Enggak asyik kalau kepo,foto-foto, atau status-status teman di media social tanpa ada cemilan di samping kita.Bahkan, kita bisa update Twitpic atau foto ke Instagram selfie kita yang lagi seru mengunyah cemilan. Wuih, boleh dicoba banget, nih!

 

Ngomong-ngomong soal upload foto kesocmed, Chester bakal mengadakan activity lomba foto cara seru makan Cheetos, lho. Pengin ikutan? Sabar… Ikuti aja terus infonya di fanpage Facebook di sini (www.facebook.com/cheetosid) atau Twitter di @CheetosID (www.twitter.com/cheetosid).

 

 

(nana/adv, foto: rengga)