Bedakan Foto Di Instagram Dan Path Sesuai Fungsinya (Part 2)

By Astri Soeparyono, Jumat, 12 Desember 2014 | 17:00 WIB
Bedakan Foto Di Instagram Dan Path Sesuai Fungsinya (Part 2) (Astri Soeparyono)

Pernah enggak sih kita lihat teman yang nge-post satu foto yang sama di berbagai socmed yang dia punya? Walaupun kita tau fotonya bagus, kadang rasa bete itu muncul. Nah biar kita enggak kayak dia, coba yuk organisir foto yang kita punya. Pilih-pilih foto sesuai dengan fungsi socmed yang kita pakai.

 

(Baca juga : Bedakan Foto Di Instagram Dan Path Sesuai Fungsi-nya (Part 1))

 

Path punya fungsi gabungan dari beberapa socmed yang sifatnya real-time atau saat itu juga. Jarang banget ada orang yang melihat moment kita yang sudah lama di Path. Karena itu pilih foto sesuai moment saat itu dan sifatnya bukan buat diabadikan.

Kalau kita mau edit foto buat kasih selamat ke teman yang ulang tahun, Path tempatnya! Karena Path juga bisa sekaligus tag orang yang ulang tahun dan teman-teman yang lain bisa kasih selamat juga.

 

Kata-kata motivasi cocok buat meramaikan Path kita. Bisa banget kita post quote soal memulai hari yang bisa bantu teman-teman senang juga buat memulai harinya. Pilih quotes yang enggak bermaksud buat menyindir ya!

 

(Baca juga : Quotes Keren Tentang Kehidupan Dari Rihanna)

 

Bedakan Foto Di Instagram Dan Path Sesuai Fungsinya (Part 2)

 

Path adalah tempatnya meme-meme, karena orang lain bisa kasih respon dari love sampai frown. Enggak banget deh kalau meme ini masuk ke Instagram pribadi kita. Soalnya isi Instagram kita jadi enggak bagus lagi kalau meme itu sudah ga rame lagi.

 

(Baca juga : Tanda-Tanda Kurang Bijak Pakai Social Media)

 

 

(arsi, foto : wired.com, playstasion.com)