Fakta-Fakta Menarik Payudara Cewek (Bagian 2)

By Marti, Kamis, 11 Desember 2014 | 17:00 WIB
Fakta-Fakta Menarik Payudara Cewek (Bagian 2) (Marti)

Bagi setiap cewek, payudara jadi salah satu aset paling berharga. Selain melambangkan keindahan dan feminitas, fakta juga menunjukkan bahwa payudara mampu membangkitkan hasrat seksual. Ini dia fakta-fakta menarik payudara cewek, seperti yang dipaparkan dalam Times of India.

Sama halnya seperti penis, payudara akan membesar dan menjadi tegang saat terangsang. Hal ini berlaku pula pada puting payudara.

Sejumlah aktivitas fisik seperti jogging, berjalan, dan aerobik dapat menyebabkan goyangan atau guncangan pada payudara. Oleh sebab itu, kenakan bra dengan ukuran yang tepat guna meminimalkan gerakan sehingga kita juga dapat mengurangi nyeri pada payudara. Ingat, fungsi utama dari bra adalah untuk melindungi kesehatan payudara.

Kedengarannya memang agak aneh, tapi posisi telungkup saat tidur diyakini dapat mengubah bentuk payudara. Penting untuk selalu menjaga posisi tidur dalam kondisi yang benar sehingga dapat menjaga kekencangan dan bentuk payudara kita. Posisi tidur terbaik adalah dengan cara tidur menyamping dan menggunakan bantal sebagai alas untuk menjaga bentuk payudara tetap terpelihara ketika tidur.

(bramirus/health.kompas.com, foto: tumblr.com)