GOT7: Terkesan dengan Indonesia

By Arsi Agnitasari, Rabu, 30 Desember 2015 | 17:00 WIB
GOT7: Terkesan dengan Indonesia (Arsi Agnitasari)

Sore itu, Sabtu, 28 November 2015. kaWanku berkesempatan jadi satu-satunya majalah yang bisa mewawancarai GOT7 dalam rangka fanmeeting pertama mereka di Indonesia. "Hello, sorry for waiting," sapa JB dan juga Junior dalam bahasa Inggris sambil bersalaman. Disusul oleh lima member lainnya.

Dalam wawancara singkat itu, kaWanku berhasil ngobrol dan bercanda seru dengan GOT7. Boleh dibilang gak ada kendala bahasa soalnya sore itu Jackson jadi penerjemah antara kaWanku dan para member GOT7 lainnya. Walau katanya Jackson sedang kurang enak badan dan jadi terlihat lesu.

(Baca juga : 5 Hal Yang Bisa Bikin Kita Jatuh Cinta sama Jackson GOT7)

Kedatangan pertama GOT7 ke Indonesia ternyata cukup membuat mereka terkesan. "Kita sangat senang dan bersyukur mendapat sambutan yang sangat hangat di bandara dari fans Indonesia," kata JB, sang leader. "Di perjalanan dari bandara ke hotel kita juga sempat lihat kalau Jakarta tuh kota yang indah."

            Sama kayak artis Korea lainnya, GOT7 juga gak lupa  buat mencoba makanan khas Indonesia. Tapi, Bambam kayaknya bingung apa nama makanan yang dia makan. "Aku makan sesuatu yang ada banyak ayamnya dan ada kuahnya. Itu sangat enak," kata Bambam. Gak yakin sama nama makanan itu, Youngjae malah balik bertanya sama W kira-kira makanan apa yang habis dimakan sama Bambam malam sebelumnya. W cuma bisa jawab antara bubur ayam atau opor ayam deh hi-hi.

(Baca juga : Cari Tahu Siapa Member GOT7 Yang Cocok Jadi Pacar Kita)

Mau tahu kaWanku ngobrol soal apa lagi sama GOT7? Hasil wawancara selanjutnya bisa kalian baca di sini, girls.