3 Fakta Yang Perlu Diketahui Tentang Band Hey Violet

By Ifnur Hikmah, Minggu, 13 Desember 2015 | 17:00 WIB
3 Fakta Yang Perlu Diketahui Tentang Band Hey Violet (Ifnur Hikmah)

Kenalan dulu, yuk, dengan band yang terdiri atas tiga orang cewek dan satu cowok dan tergabung dalam band Hey Violet. Mereka adalah Rena Lovelis, Nia Lovelis, Miranda Miller dan Casey Morata. Berikut 3 fakta yang perlu diketahui tentang Hey Violet.

(Baca juga: Siapa Member 5SOS Yang Cocok Jadi Pacar Kita?)

"Kami bertiga (para cewek), sudah mulai main musik bersama sejak berumur enam atau tujuh tahun. Waktu aku pergi liburan selama beberapa saat, Rena dan Nia mulai main musik dengan orang lain. Salah satunya, mereka main dengan Casey dan mereka berpikir kalau Casey itu keren banget. Ketika aku kembali, kami mulai main musik bersama. Di salah satu penampilan kami, di atas panggung, kami memohon kepada Casey agar mau bergabung dengan kami," kenang Miranda.

3 Fakta Yang Perlu Diketahui Tentang Band Hey Violet

Hey Violet merupakan band pertama yang bergabung dengan Hi or Hey Records, label milik 5SOS. "Kami punya teman yang kebetulan kenal dengan 5SOS. Katanya, 5SOS sedang mencari band cewek sebagai pembuka di tur mereka. Lalu, dia memberitahu kami info tersebut. 5SOS datang ke studio tempat kami latihan dan kita pun langsung cocok. Akhirnya, kami menandatangani kontrak dengan label mereka, Hi or Hey, dan ikut tur mereka," Casey membocorkan.

(Baca juga: 5 Seconds of Summer: Buka-Bukaan Rahasia)

Bukan hanya 5SOS yang mendukung mereka, fans 5SOS pun turut menunjukkan dukungan kepada Hey Violet. "Semua fans 5SOS keren-keren, dan mereka benar-benar menerima kita," jelas Casey.

3 Fakta Yang Perlu Diketahui Tentang Band Hey Violet

Masih ada beberapa fakta seru lainnya seputar Hey Violet. Fakta tersebut bisa dilihat di sini, girls.

(Foto: giphy.com)