Lee Jong Suk: Tipe Cewek Ideal dan Go Public Saat Pacaran

By Ifnur Hikmah, Senin, 28 September 2015 | 17:00 WIB
Lee Jong Suk: Tipe Cewek Ideal dan Go Public Saat Pacaran (Ifnur Hikmah)

Ngomongin soal cewek, Jong Suk suka banget sama cewek yang cerdas. Soalnya, Jong Suk yakin cewek yang cerdas bisa membantunya berkembang jadi lebih baik. Bagi Jongsuk, kecerdasan lebih penting dibanding penampilan fisik. "Selain itu, aku juga suka cewek yang lebih baik dibanding aku. Aku bisa langsung tertarik sama cewek di mana aku bisa belajar banyak darinya," Jong Suk membocorkan.

(Baca juga: 6 Alasan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Bakal Jadi Pasangan Serasi)

Selain cewek cerdas, Jong Suk juga tertarik dengan cewek yang penuh perhatian. "Aku pasti akan senang banget kalau bisa dapat pacar yang selalu mendukungku dan mendengarkan semua masalahku. Soalnya, aku suka banget sama cewek yang bisa memberikan nasihat dan masukan untuk masalah-masalahku," akunya. Hmm... semoga segera ketemu cewek seperti ini ya, Oppa.

Lee Jong Suk: Tipe Cewek Ideal dan Go Public Saat Pacaran

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak seleb Korea yang memilih untuk menyembunyikan hubungan mereka. Namun, Jongsuk memilih hal sebaliknya. Dia malah pengin mempublikasikannya hubungannya sebelum tertangkap kamera wartawan

(Baca juga: 5 Hal Wajib Tahu Soal Rumor Pacaran Lee Jong Suk dan Park Shin Hye)

"Jika aku punya pacar, aku memilih untuk langsung terus terang di hadapan publik daripada difoto oleh wartawan tanpa sepengetahuanku. Banyak seniorku yang bilang kalau sebaiknya aku enggak go public. Aku mengerti alasan mereka, tapi aku tetap pengin memberitahu publik jika aku punya pacar," tegas Jong Suk.

Lee Jong Suk: Tipe Cewek Ideal dan Go Public Saat Pacaran

(Baca juga: Foto-foto Lucu dan Cute Lee Jong Suk)

Ngomongin soal cewek dan pacaran sama Lee Jong Suk memang seru. Cerita lainnya bisa disimak di sini, girls.

(foto: arbitrarilynamed.wordpress.com, pinterest.com)