CJR: Saling Bongkar Rahasia

By Muti Siahaan, Selasa, 22 September 2015 | 17:00 WIB
CJR: Saling Bongkar Rahasia (Muti Siahaan)

Tiga cowok ganteng dan kocak ini udah berteman lama dan saling buka-bukaan soal kebiasaan masing-masing.  Kiki, Aldi dan Iqbal punya satu kesamaan. Mereka itu baper banget.  " Kita bertiga ini tipe baper. Sering banget terbawa perasaan, terutama kalau lagi dengerin lagu. Kalau lagunya pas dengan isi hati saat itu, langsung deh bilang 'ini gue banget!' , ucap Kiki yang ngaku lagu Dari Hati-nya Club 80s selalu bikin dia baper. Sementara buat Iqbal salah satu yang bikin baper adalah Cinta-nya The overtune.

Julukan si pelupa cocok banget buat Kiki. Baik Iqbal dan Aldi setuju banget kalau temannya ini super pelupa dan Kiki sendiri mengakui kalau dia itu sering ketinggalan barang. Mulai dari baju, sepatu hingga handphone. 

Enggak bisa diragukan saat ngobrol dengan tiga cowok ini seru banget karena selalu diselingi bercandaan. Tapi yang paling bikin seru adalah Aldi yang punya celetukan konyol. Pantas aja Kiki dan Iqbal langsung memberi julukan Aldi sebagai ice breaker

 

"Iqbal itu cowok yang sabar. Dia orangnya jarang marah walau suka diisengin seperti apa pun," puji Aldi. Sepanjang pemotretan pun Iqbal yang paling sering jadi korban kejahilan kedua temannya. Dipepet saat dipotret, digendong dan meloncat sampai jatuh pun dia ketawa-tawa aja.

kalau mau tahu lebih banyak rahasia CJR, klik aja disini, girl.