Dylan O'Brien: Cerita di Balik Film The Maze Runner: Scorch Trials

By Astri Soeparyono, Senin, 14 September 2015 | 17:00 WIB
Dylan O'Brien: Cerita di Balik Film The Maze Runner: Scorch Trials (Astri Soeparyono)

Dylan O'Brien kembali menjadi Thomas di film kedua The Maze Runner: Scorch Trials. Di film ini, Dylan kembali sering berlari seperti di film pertama. Namun, Dylan membocorkan kalau ada perbedaan berarti antara Thomas di film pertama dengan Thomas di film kedua.

(Baca juga: Berbagai Momen Menegangkan di Balik Layar The Maze Runner: Scorch Trials)

"Di film pertama, Thomas bertanggungjawab membawa penghuni Glade ke luar dari tempat itu melalui Maze. Dia berpikir kalau itulah tujuan yang sebenarnya. Namun, setelah dia berhasil membawa mereka keluar, dia dihadapkan pada hal lain. Semua penghuni Glade bersandar pada Thomas. Di sisi lain, Thomas mulai ragu apakah dia sudah membuat keputusan yang tepat? Mungkin keluar dari Glade bukan hal yang tepat. Nah, pikiran itulah yang selalu menghantuinya," jelas Dylan panjang lebar soal peran Thomas di Scorch Trials.

Jika film pertama menyuguhkan pandangan labirin yang enggak berujung, maka di Scorch Trials kita akan diajak ke gurun pasir luas. Tentunya, masih tetap dengan berlari. "Aku enggak mau membocorkan apakah porsi berlarinya lebih banyak atau enggak, tapi adegan itu sangat menyenangkan. Kami berlari ke mana-mana, kami berlari di atas gurun pasir," beber Dylan.

Dylan O'Brien: Cerita di Balik Film The Maze Runner: Scorch Trials

(Baca juga: 5 Hal Menarik Dari Film The Maze Runner: Scorch Trials)

Karena setting cerita fokus ke kehidupan baru di luar Glade, tentunya lokasi syuting pun berubah. "Di film pertama, kami seperti syuting di rumah kecil kami. Glade sudah menjadi area perkemahan kami. Sedangkan di film ini, kami merasa berada di tempat yang berbeda setiap minggunya. Kami berada di tengah gurun pasir yang sangat luas. Intinya, kami tidak lagi terperangkap," ungkap Dylan.

(Baca juga: Tips Selamat Lewati Masa Remaja Menurut Film The Maze Runner)

Dylan O'Brien: Cerita di Balik Film The Maze Runner: Scorch Trials

Masih banyak cerita seru lainnya tentang Dylan O'Brien. Termasuk cerita tentang popularitas Dylan yang kian menanjak. Semuanya bisa dibaca di sini, girls.

(iif, foto: tumblr.com, mtv.com)