Dandan Natural ala Eva Celia

By Natasha Erika, Senin, 24 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Dandan Natural ala Eva Celia (Natasha Erika)

Mengaku sebagai make up junkie Eva senang bereksperimen dengan make up.Apalagi secara fashion Eva senang yang serba simpel maka untuk kompensasinya dia memberikan perhatian lebih pada make up. " Tapi aku enggak suka dandan yang tebal. Cukup yang natural aja," akunya.

Sehari-hari Eva selalu menggunakan Maybelline smooth all in one. Selain cocok dikulitnya yang berminyak itu, bedak yang satu ini mengandung SPF. Cukup membantu untuk dia yang sering muncul dark spot. " Aku juga akhir-akhir ini jarang naik motor lebih sering naik motor jadi yang satu ini cocok banget." Selain itu Eva sehari-hari hanya menggunakan maskara, penjepit bulu mata dan blush on. "Oh iya juga tergila-gila sama Maybelline baby lips," tambahnya.

Sebagai make up junkie berbagai eksperiment pernah Eva coba. Dan ada dua hal yang enggak pernah Eva lakukan; pakai dark lipstik dan trend alis tebal. " Banyak orang lagi suka mencoba dark lipstik tapi begitu aku coba kayaknya bukan aku banget. Aku ngerasa enggak pantes aja walau banyak orang yang bilang bagus. " Sementara untuk alis tebal, Eva merasa alisnya sudah cukup tebal jadi enggak perlu dipertebal lagi. " Kalau ditambah lagi kayak dipasang sharpie (spidol)."

Penasaran dengan tips dandan cantik Eva yang lain. Klik disini aja.