Liam Payne: The Daddy Direction

By Astri Soeparyono, Senin, 24 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Liam Payne: The Daddy Direction (Astri Soeparyono)

Diantara teman-temannya dan  para Directioner, Liam mendapat julukan ayahnya 1D atau Daddy Direction. Enggak heran juga sih kenapa cowok kelahiran 29 Agustus 1993 ini layak mendapat julukan itu. Banyak kelakukan dan ucapannya yang sangat dewasa dan bisa menenangkan banyak orang termasuk teman-temannya dan juga Directioner

Liam Payne: The Daddy Direction

Nama Daddy ini sendiri pertama kali dicetuskan oleh Louis. Tahu sendiri kan gimana mulutnya Louis yang suka enggak pakai filter dan suka sembarangan.  Liam sering khawatir kalau omong itu terdengar enggak sopan atau didengar oleh fansnya yang masih anak kecil. Bahkan saat di panggung pun Liam sering bilang 'please don't swear' Hi-hi-hi benar-benar figur ayah banget  ya.   

Liam Payne: The Daddy Direction

Peduli fans

Dimana pun One Direction berada pasti mereka akan dikerumuni oleh fans. Enggak jarang mereka saling berdesak dan dorong-dorongan. Ini yang sering membuat The boys khawatir, terutama Liam. Matanya selalu awas mengamati fans. Sering banget dari atas panggung Liam menunjuk ke arah fans yang terdorong dan meminta bantuan para body guard untuk membantunya fans yang jatuh atau terdorong-dorong. " Adanya sekuriti enggak hanya untuk kami tapi juga untuk menjaga para cewek (fans) itu aman."

Mau tahu cerita soal Liam, klik aja disini ya.

(foto: bopandtigerbeat.com, weheart.com)