Shawn Mendes: Lebih Pede Berkat Musik

By Astri Soeparyono, Selasa, 11 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Shawn Mendes: Lebih Pede Berkat Musik (Astri Soeparyono)

Kalau melihat penampilan Shawn Mendes di atas  panggung atau di video klip, keliatannya dia pede dan jago banget menguasai panggung. Tapi Shawn bilang dia enggak selalu seperti itu, lho. Bahkan setelah dikenal seperti sekarang ini dia tetap ngerasa dirinya hanya cowok 16 tahun yang biasa-biasa aja. Sampai sekarang pun dia sedang mengatasi rasa enggak pedenya soal tubuhnya yang  tinggi ceking itu. Karena ini juga Shawn sering kena bully. Tapi, Shawn mendes mengaku kalau dia jadi lebih pede berkat musik, nih!

(Baca juga: 10 Seleb Yang Terkenal Berkat Social Media)

Shawn Mendes: Lebih Pede Berkat Musik

Untuk mengatasi masalah enggak pedenya, Shawn menyalurkannya lewat musik dan YouTube. Karena ini juga dia membuat lagu Life of The Party. Ini salah satu lagu yang dia buat untuk semua orang yang pernah mengalami rasa enggak pede. Shawn ingin kalau semua orang berbahagia dengan apa yang mereka punya. "Iya sih aku tinggi kurus tapi berkat musikku aku bisa mengatasinya."

(Baca juga: Manfaat Musik buat Mood Kita)

Shawn Mendes: Lebih Pede Berkat Musik

Walau sudah menerima tubuhnya yang kurus dan tinggi itu, tapi Shawn merasa dia bisa memperbaiki diri lagi. Selama setahun terakhir ini dia rajin berolah raga agar badannya lebih berbentuk dan berotot. Shawn pun dengan bangga memamerkan otot lengannya yang mulai terlihat di Instagram. Ini enggak hanya membuat badannya berbentuk tapi juga membuat tubuhnya lebih sehat.

"Olah raga juga membuat mental aku lebih sehat. Ini lebih baik dari terapi apa pun. Aku sangat menganjurkan orang orang untuk berolah raga dan hasilnya oke banget," ucapnya.

Mau tahu cerita lengkap Shawn, silakan klik di sini, ya.

(Baca juga: Tebak Karakter Cowok dari Alat Musik yang Dia Mainkan)

(muti, foto: giphy.com, buzzfeed.com)