Special Session Bareng Meghan Trainor di Singapura

By Ifnur Hikmah, Rabu, 10 Juni 2015 | 17:00 WIB
Special Session Bareng Meghan Trainor di Singapura (Ifnur Hikmah)

Kamis, 23 April 2015, W berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Meghan Trainor di press conference di Singapura. W semangat banget pengin ngobrol-ngobrol dengan cewek yang sangat menginspirasi ini. Sore itu, Meghan tampil cantik banget dengan pakaian serba hitam-rok hitam, atasan hitam, cardigan hitam, dan ankle boots hitam-membuat rambut pirang panjangnya jadi tambah menonjol.

(Baca juga: 6 Tips Percaya Diri Dari Meghan Trainor)

Sebelum press conference dimulai, W yakin kalau setiap jawaban yang diberikan Meghan pasti menginspirasi. Hal ini bisa kita lihat dari lirik lagu yang ditulis Meghan. Hampir semua lirik lagu Meghan menginspirasi kita untuk mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri. Meski press conference ini hanya berlangsung dua puluh menit, jawaban-jawaban yang diberikan Meghan sesuai dengan perkiraan W.

Special Session Bareng Meghan Trainor di Singapura

W enggak menyia-nyiakan kesempatan bertanya langsung kepada Meghan. Melihat sikap percaya diri Meghan, W meminta tips dari Meghan gimana caranya untuk meningkatkan rasa percaya diri. Beruntung Meghan dengan senang hati berbagi dua hal utama yang sering dilakukannya agar terus merasa pede. Salah satunya, enggak terpengaruh dengan komentar negatif di media sosial.

(Baca juga: 3 Tips Move On Dari Meghan Trainor)

"Aku rasa punya media sosial itu penting, terutama Instagram dan Twitter. Media sosial itu sangat powerful, tapi terkadang komentar yang kita terima di sana bisa menyakiti. Aku rasa, orang-orang bisa berkomentar jahat karena mereka berpikir 'oh, aku enggak akan pernah bertemu orang ini'. Aku sendiri menerima banyak komentar yang menyakitkan, jadi aku memutuskan untuk enggak membaca komentar yang ada di YouTube. Hal itu ternyata bisa membuatku jadi lebih bahagia," saran Meghan.

Special Session Bareng Meghan Trainor di Singapura

(Baca juga: Meghan Trainor That Bass Tour in Singapore: Konser Romantis, Inspiratif, dan Berkesan)

Masih ada banyak cerita seru lainnya yang W bagi sebagai oleh-oleh dari Singapura. Semua cerita tersebut bisa dibaca di sini, girls.

(Foto: atrl.net, perezhilton.com)