Suho 'EXO': Punya Banyak Teman Gaul

By Astri Soeparyono, Selasa, 26 Mei 2015 | 17:00 WIB
Suho 'EXO': Punya Banyak Teman Gaul (Astri Soeparyono)

Suho termasuk anak gaul nih. Dia punya jaringan pertemanan yang lumayan luas dan bisa berteman dengan siapa aja, di luar temannya di grup EXO. Ini dia beberapa bukti kalau Suho 'EXO' punya banyak teman gaul.

(Baca juga: 4 Cara Meraih Mimpi Seperti Suho EXO)

Salah satu teman gaul Suho adalah Kyuhyun. Boleh dibilang dia masuk dalam Kyuline. Disitu selain ada Kyuhyun juga ada Minho 'SHINee', Changmin 'TVXQ'. Kekompakan mereka terlihat saat mereka  tampil di SM Town dengan nama Boy's Day. Gang ini  menyanyikan lagunya Girl's Day Something dan berdandan ala cewek. Dan bersama  Kyuhyun, Jonghyun 'CN Blue'. Minho 'SHINee' dan Sungkyu 'Infinite',  Suho ikutan tampil di acara Fluttering India dimana mereka jadi reporter untuk mencari tahu soal kepopuleran Kpop di India.

Suho 'EXO': Punya Banyak Teman Gaul

Suho 'EXO': Punya Banyak Teman Gaul

Suho termasuk dekat dengan anggota SHINee. Minho dan Suho punya masa training yang sama dan dulu pernah pergi ke China untuk belajar bahasa bersama-sama. Namun Minho lebih dulu debut bersama SHINee.  Makanya ketika Minho diajak tampil di acara Fluttering India, dia langsung minta agar bisa satu kamar dengan Suho untuk mengenang saat mereka masih dekat.  Minho sempat merasa bersalah atas apa yang diucapkannya dulu waktu dia mau debut. Waktu itu dia yang biasanya memanggil Suho dengan Hyung meminta agar mereka posisinya seperti teman aja dan enggak perlu memanggil dengan Hyung lagi.  Saat mereka di India inilah Minho curhat dan  minta maaf atas ucapannya kala itu.

(Baca juga: Suho EXO: Leader Yang Sering Mentraktir dan Dijahili)

Suho 'EXO': Punya Banyak Teman Gaul

Suho dan Kwanghee pernah menjadi MC di acara Inkigayo. Biar pun Suho enggak punya Instagram tapi dia cukup sering muncul di Instagram-nya Kwanghee. Mereka berdua sempat berfoto dengan baju hanbook saat memperingati hari Chuseok. Masih banyak lagi teman-temannya Suho. Kalau penasaran, silakan klik di sini, girls.

(Baca juga: Tebak Personel Mana Yang Dekat Dan Bersahabat Dalam EXO)

(muti, foto-foto: tumblr.com,skyrock.net)