Promposal: Cara Kreatif Ngajak Cowok Ke Pesta Prom

By Muti Siahaan, Kamis, 14 Mei 2015 | 17:00 WIB
Promposal: Cara Kreatif Ngajak Cowok Ke Pesta Prom (Muti Siahaan)

Dari pada bingung siapa yang bakal mengajak kita ke prom, enggak ada salahnya kita yang berinisiatif untuk mengajak cowok atau gebetan. Salah satu caranya dengan bikin promposal. Dan sebelum melakukan promposal ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dulu. Pertama, kita harus cukup yakin kalau si cowok memang tertarik sama kita. Kita bisa cari info dari teman-teman dekatnya.  Cari info juga, kira-kira dia udah ngajak atau nembak cewek lain buat diajak ke prom atau belom. Pokoknya pastikan dia memang belum punya pasangan.

Dan jangan lupa, segala sesuatu ada resikonya. Tapi jangan takut dan ragu karena tanpa mencoba kita enggak akan pernah tahu kan? Jadi kalau pun sudah menyiapkan promposal, ada kemungkinan 10% rencana ini gagal, siapkan hati kalau ini terjadi dan dibawa ketawa aja ya. Ini pastinya bakal jadi kenangan yang enggak terlupakan selama kita sekolah.

 

Promposal: Cara Kreatif Ngajak Cowok Ke Pesta Prom

Kalau kita punya hewan peliharaan seperti anjing atau kucing, kita bisa minta bantuan mereka untuk ngajak ke prom. Hi-hi-hi. Caranya, buat kalung dengan gantungan bertuliskan ajakan untuk prom. Kalungkan tulisan itu pada hewan peliharaan kita. Lalu ajak hewan kita ketemu sama gebetan. Oh iya trik ini Cuma berlaku buat cowok pecinta binatang ya.

Promposal: Cara Kreatif Ngajak Cowok Ke Pesta Prom

Kita bisa membeli t'shirt polos warna putih, lalu dengan sablon atau sharpie yang bisa untuk menggambar di t'shirt, buat dua kotak untuk sang cowok menjawab  yes atau no.  Tapi boleh juga dua kotaknya diisi dengan tulisan  yes dan yes, Hi-hi-hi .  Bungkus t'shirt ini dan serahkan pada sang cowok. Jangan lupa sediakan spidol juga ya.

Promposal: Cara Kreatif Ngajak Cowok Ke Pesta Prom

Untuk yang satu ini kita butuh beberapa bantuan teman kita.Buat papan dengan tulisan prom yang besar dan minta teman-teman kita untuk memegang tulisan itu.  Dan pada bagian akhir tulisan, kita berdiri paling ujung. Ini memang butuh nyali dan harus berani malu  tapi kalau cowok itu memang layak, kenapa enggak? Hi-hi-hi.

Penasaran dengan promposal yang lain? Silahkan klik disini aja, ya.

 

(muti, foto: tumblr, glee.wikia.com)