Donghae & Eunhyuk : Kompak Dimana-mana

By Muti Siahaan, Rabu, 29 April 2015 | 17:00 WIB
Donghae & Eunhyuk : Kompak Dimana-mana (Muti Siahaan)

Dua sahabat dekat ini, Donghae dan Eunhyuk lagi-lagi bikin proyek bareng.  Setelah sukses dengan single Oppa Oppa dan Still You, sekarang mereka mengeluarkan EP,The Beat Goes On. Donghae dan Eunhyuk memakai singkat nama mereka,Super Junior  D&E untuk EP kali ini. Dengan persahabatan yang sudah lama ini, pastinya membuat album bersama-sama lebih gampang.

Donghae & Eunhyuk : Kompak Dimana-mana

Menurut Eunhyuk karena udah dekat, mereka jadi saling mengisi. " Aku jadi makin sadar dia itu hebatnya dimana. Donghae adalah donghae yang sejak dulu aku kenal. Dia melakukan dan ngomong seperti yang aku harapkan," ucap Eunhyuk yang menganggap dia mengenal Donghae seperti dia tahu telapak tangannya sendiri.  " Ada beberapa hal yang baru kami perhatikan sekarang. Ternyata ada perbedaan antara aku dan Eunhyuk. Seperti saat kami mempersiapkan album. Aku yang membantu mengurus soal lagu-lagu. Sementara Eunhyuk yang ngomong ke perusahaan. Kami jadi punya hal berbeda yang mengisi."

Donghae & Eunhyuk : Kompak Dimana-mana

Kekompakan mereka juga terlihat saat di acara variety show. Dalam acara Super Junior M Guess house, kekompakan mereka dipuji.  "Mungkin karena kita udah berteman lebih lama dari anggota yang lain dan karena kita juga umurnya sama jadi aku merasa nyaman," ucap Donghae. Dan karena ini juga acara Guess house ketika bersama keduanya lagi lebih seru. Lihat aja deh keakraban mereka ini.

Kalau mau tahu cerita seru Donghae dan Eunhyuk ini silakan klik disini ya, girl.

(muti, foto: deviantart, tumblr)